Tahun lalu seri PreCure merilis merchandize berupa Dakimakura karakter antagonisnya yang bishie, Orba. Merch yang lumayan unik, tapi tahun ini dikabarkan kalau mereka akan merilis merchandize yang lebih WAH lagi. Mengingat seri tersebut telah berjalan begitu lama, pasti ada juga beberapa fans PreCure yang sudah beranjak dewasa. Nah cocok dengan hal tersebut, dikabarkan kalau dibuat sexy PreCure lingerie!

PreCure Lingerie ini dibuat oleh brand fashion terkenal SuperGroupies, yang mina-san mungkin sudah pernah dengan namanya. Mereka juga telah membuat produk fashion dari animanga atau game sebelumnya, seperti Tokyo Ghoul dan Persona 5. Dan mereka juga telah membuat produk anime lingerie sebelumnya, dengan seri Attack on Titan.

Dan kali ini, tema lingerie mereka adalah dari seri PreCure yang paling pertama, Futari wa PreCure. Dan karena Pretty Cure dalam seri itu ada dua, Cure Black dan Cure White, PreCure Lingerie ini juga ada dua versi.

Versi Cure White berwarna putih dan dihiasi garis dan frill berwarna biru muda. Dan pada bagian pinggang tergantung dekorasi yang berbentuk alat henshin mereka. Dan melambangkan sifat Cure White yang pemalu, bagian frill veri White ini lebih besar, daripada Cure Black.

precure lingerie

Dan untuk versi Cure Black yang berwarna hitam, juga dihiasi garis dan frill, yang berwarna pink. Dan pada bagian pinggang juga tergantung alat henshin PreCure. Melambangkan sifat Cure Black yang lebih pemberani, frill versi ini lebih kecil, membuat versi ini tampil lebih hot.

Tapi walau bentuknya berbeda, kedua lingerie ini dijual dengan harga yang sama, yaitu 9.800 Yen. Dan saat ini sedang dibuka Pre-Order sampai tanggal 16 Juli, dengan pengirimannya direncanakan pada bulan November.

Dipilihnya Futari wa PreCure sebagai tema juga sangat pas, karena tahun ini seri tersebut telah berumur 15 tahun! Dan mereka melakukan crossover yang spesial dengan seri PreCure tahun ini, Hugtto PreCure.

Pengumuman akan merch lingerie tersebut juga dilakukan tak lama sebelum kemunculan Cure Black dan Cure White sebagai guest dalam episode 22 Hugtto PreCure. Ini adalah pertama kalinya kedua Cure original itu muncul sebagai guest dalam seri Cure lain.

Dan tak hanya itu, keduanya juga akan berperan dalam film crossover Eiga PreCure tahun ini, yang akan tayang tanggal 27 Oktober nanti. Dimana dikisahkan kalau antagonis movie tersebut, Miden, menyihir semua Pretty Cure menjadi bayi, kecuali para Cure dari Futari wa PreCure dan Hugtto PreCure.

https://www.youtube.com/watch?v=-HQsAuK5lCg