Adakah yang sudah punya game Atelier Ryza? Game tersebut terlihat masih populer, apalagi di Jepang, dengan game tersebut juga kini hadir dalam versi PC. Dannn dengan kehadiran versi PC, tak mengherankan bisa ada yang kreatif membuat Mod akan game tersebut. Dan tak begitu mengherankan lagi mengingat betapa thicc game tersebut, kini sudah muncul juga sexy & NSFW mod Atelier Ryza.

Atelier Ryza ~Tokoyami no JouOu & Himitsu no Kakurega~ adalah game terbaru dari seri game JRPG Atelier yang akan dirilis untuk konsol Nintendo Switch dan Playstation 4 dan juga PC via Steam. Game tersebut akan dirilis di Jepang pada tanggal 26 September di Jepang dan tanggal 29 Oktober untuk versi Inggrisnya.

Seri game Atelier terkenal akan gameplay yang fokus pada item crafting melalui sistem Alchemy. Atelier Ryza masih begitu, tapi kini elemen yang lebih terkenal dari game tersebut, adalah karena desain karakternya yang lebih berbau fanservice. Ryza sang heroine contohnya, terlihat jauh lebih “berisi” dibandingkan protagonis Atelier sebelumnya.

Dan sepertinya hal tersebut yang mempopulerkan game itu, dengan perilisannya yang sukses dan para netizen Jepang meramaikan suasana. Dan baru-baru ini netizen Jepang juga ramai lagi dengan kabar adanya mod game Atelier Ryza yang dirilis untuk PC yang bisa membuat Ryza lebih menggoda.

Diantaranya adalah Gyaru Ryza, yang sesuai namanya membuat Ryza jadi berkulit tanned seperti gadis gyaru, dan dengan elemen sexy yang lebih panass yang ditampilkan pada tanda BH dan pantsu, dan tatoo hati dibawah pusarnya yang ditindik.

Tapi itu masih belum apa-apa, karena ada yang baru lagi dan yang lebih PANASS dan NSFW. Yaitu mod yang membuat tampilan Ryza yang memakai baju versi Summer alias tanpa jaket, jadi lebih panasss lagi karena baju itu jadi… beningg 😉

Beningg dalam artian, seperti bassah dan memperlihatkan oppai yang tak memakai BH, dengan kata lain jadi memperlihatkan pentil! Mod yang yabaii sekali memang, apalagi dengan kualitas grafik pada versi PC yang lebih mulus dan detail daripada versi konsol.