Good Smile Company membuka PO untuk berbagai figure cantik sexy belakangan ini, seperti trio figure cosplay Bunny Suit dari karakter Shinomiya Kaguya, Aisaka Taiga, dan White Queen Date A Bullet. Dan yang baru lagi dari pengumuman tersebut adalah figure untuk salah satu heroine dari seri anime light novel Saenai Heroine no Sodatekata, Kato Megumi, dalam versi Animation swimsuit yang terlihat sexy dan imut!

Saenai Heroine no Sodatekata atau Saekano berawal dari seri light novel yang dibuat oleh Maruto Fumiaki dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Misaki Kurehito. Seri light novel tersebut kini telah tamat dengan volume 13 dan terakhirnya dirilis Oktober 2017 lalu, dan juga telah diadaptasi jadi seri anime dan diakhiri dalam bentuk movie.

Mengisahkan seorang otaku bernama Aki Tomoya yang terinspirasi untuk membuat doujin game setelah menemui seorang gadis yang ternyata teman sekelasnya yang bernama Kato Megumi. Dari situ ia jadi melibatkan ace klub seni bernama Sawamura Eriri untuk menggambar visualnya, dan murid pintar Kasumigaoka Utaha untuk menulis skenarionya.

Dan sekalian balik pada topik utama, baru-baru ini dikabarkan pembukaan pre-order untuk figure swimsuit Kato Megumi Animation version. Figure berskala 1:4 tersebut menampilkan Megumi yang memakai baju renang 2 piece berwarna hitam garis putih seperti pada anime Saekano, dengan pose sexy mencondongkan oppai kedepan dengan wajah malu-malu yang cantik dan imut.

Tapi yang menarik adalah itu merupakan figure dari AQUAMARINE. Bagi yang mungkin lupa atau tak tahu, mereka adalah pembuat figure anime sexy yang sedihnya bangkrut karena coronavirus, yang membawa masalah pada produksi figure dari pabrik di China, yang jadi mengancam batalnya berbagai figure sexy baru dari mereka.

Tapi untungnya Good Smile menyelamatkan bahaya itu, dengan mengumumkan mereka akan mengambil alih produksi dan perilisan figure AQUAMARINE yang telah diumumkan mereka, seperti Kurumi After Date, dan juga figure Kato Megumi Animation version ini.

Bagi yang tertarik akan figure Kato Megumi Animation version tersebut, Pre-Order dibuka sampai tanggal 19 Agustus 2021 dan perilisannya dijadwalkan untuk bulan Agustus 2022, yang dijual dengan harga sebesar 24.000 Yen!