Figure animanga memang sesuatu yang cantik/tampan untuk dipandang sebagai pajangan. Tapi terkadang ada figure yang cerdik karena juga multifungsi, yang bisa dipakai jadi hal lain selain pajangan. Contohnya figure Nadeshiko Yuru Camp yang bisa dipakai membantu masak cup noodle. Selain itu ada juga sexy figure JoJo Bruno yang satu ini, yang selain figure keren, bisa juga bisa dipakai sebagai… alat tulis!

Karakter Bruno Bucciarati berasal dari seri animanga JoJo no Kimyou na Bouken Part 5 Ougon no Kaze atau Golden Wind. Adaptasi anime manga tersebut, masih diproduksi oleh David Production yang juga telah mengadaptasikan JoJo part 1-4, telah ditayangkan dari bulan Oktober 2018 lalu.

Pas dengan anime Golden Wind yang masih berlanjut ditayangkan sampai sekarang, merch ini diumumkan beberapa hari lalu. Figure Pen Bruno Bucciarati ini diproduksi oleh Union Creative, yang juga telah membuka pre-order figure ini sampai tanggal 24 Mei nanti, sementara pengirimannya dilakukan bulan Agustus nanti.

Figure ini menampilkan karakter Bruno dengan gaya yang fabulous dan menggerahkan. Dengan Bruno membuka baju atasannya dan memperlihatkan otot dada, 6 pack bertato, dan bahunya. Pada bahunya itu terlihat juga zipper yang merupakan kekuatan Stand miliknya, Sticky Fingers, walau wujud full Stand tersebut tak terlihat.

Ukurannya yang langsing dan tak besar, sekitar 18 centimeter, membuatnya mudah untuk digengggam dan dipakai sebagai alat tulis. Tapi bagaimana caranya? Dengan ujung kakinya, yang memiliki ujung bolpen, dengan tinta hitam.

Dan untuk menutup ujung pen tersebut jika figure tersebut tidak dipakai sebagai pen, diberikan dasaran berbentuk tiang pecah dimana figure tersebut dapat berdiri yang bagusnya menyembunyikan semua bagian pen figure tersebut.

Bagi yang menginginkannya, figure pen Bruno Bucciarati ini dijual seharga 5.400 Yen, atau sekitar 700.000 Rupiah. Mahal sih memang, tapi tampilannya yang fabulous dan multifungsinya membuat ini figure yang seru untuk dimiliki. Selain itu, telah diberikan teaser juga kalau union Creative juga akan merilis figure pen dari sang protagonis JoJo Golden Wind, Giorno Giovanna.