Walau light novel originalnya telah tamat tahun lalu, akan tetapi popularitas dari seri Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo atau KonoSuba masih saja hangat dirasakan, apalagi dengan pengumuman konfirmasi adanya projek anime baru lagi dari seri tersebut. Tak heran merchandize akan seri itu masih meriah bermunculan, dan yang baru lagi adalah berupa produk Figma dari Good Smile Company, yaitu figma Darkness Swimsuit!

Yup, setelah figma versi swimsuit untuk karakter Megumin yang dirilis tahun 2019, lalu karakter Aqua yang diumumkan beberapa bulan lalu, kini akhirnya giliran sang paladin maso Lalati~na Darkness yang pakai baju renang.

Dan serupa dengan perilisan figma swimsuit Megumin dan juga Aqua, figma Darkness Swimsuit ini juga dijual dan dirilis dalam event spesial, dan itu adalah event eksebisi figure dari Good Smile Company dan Max Factory, Wonderful Hobby Life ke-34, yang diadakan dari akhir minggu lalu tanggal 2 sampai akhir minggu ini pada tanggal 10 di Akihabara.

Balik pada topik utama yaitu figma Darkness Swimsuit itu sendiri, disini Darkness tampil memakai baju renang kuning yang sesuai dengan kain yang dipakainya saat ia memakai armor paladin. Dan mengingat betapa berisinya body Darkness 😉 figma ini tentu tampil lumayan sexy, dan juga bisa kocak dengan 3 pilihan faceplate yang lucu dan sesuai dengan karakter Darkness.

Figma ini juga memiliki beberapa aksesori menarik, yaitu gelas jus dan juga pedang yang dapat dipegan tangannya, dan yang kece adalah stand base figma yang unik karena bukannya transparan tapi dibuat seperti permukaan pasir pada pantai.

Bagi yang berminat, figma ini dijual seharga 6.800 Yen, akan tetapi pembeliannya berbeda dari biasanya, karena seperti yang dikatakan, figma ini dirilis spesial untuk event Wonderful Hobby Life ditempat dari tanggal 2 Oktober selama persediaan tersedia.

Yaaah kalau begitu yang tidak datang ke event itu bagaimana? Nah ternyata bisa juga dipesan secara online, tapi baru bisa pre-order figma tersebut setelah event itu selesai dari tanggal 12 Oktober dan PO ditutup tanggal 28 Oktober 2021.