Game Atelier Ryza menunjukkan kesuksesan yang besar dan menjadi salah satu game tersukses bagi seri tersebut. Dan mereka tetap meramaikan suasana bagi para gamer, dengan merambah juga dalam game-game lain. Contohnya adalah dalam game Dead Or Alive dimana dikabarkan adanya update baru yang menambahkan DLC Atelier costume selain pengumuman karakter baru untuk game DOA6. Lets Cekidot~!

Dead Or Alive 6 adalah game terbaru dari seri game fighting Dead Or Alive buatan Koei Tecmo yang pertama dirilis 2019 lalu. Game tersebut dapat dimainkan untuk konsol Playstation 4 dan juga untuk XBOX One dan PC via Steam.

Dan belum lama ini diumumkan kalau tanggal 25 Februari ini telah dirilis patch v1.20 untuk game tersebut, yang selain berisikan perbaikan bug dan hal-hal seru lainnya. Diantaranya fitur setting warna rambut untuk versi PS4 dengan memakai Premium Ticket.

Dan yang lebih yahut lagi, adalah acara kolaborasi limited time bersama developer Gust. Konten kolaborasi tersebut adalah DLC yang memberikan berbagai kostum karakter game-game buatan Guts macam seri Atelier, yang juga diterbitkan oleh Koei Tecmo, untuk dipakaikan pada karakter-karakter Dead Or Alive 6.

Dari game Atelier Ryza, ada Kostum Ryza untuk Honoka, Kostum Klaudia untuk Marie Rose, dan kostum Lila untuk NiCO. Dari game Atelier Meruru ada kostum Esty untuk Christie. Dan dari game Ar no Surge ada kostum Ion untuk Kasumi.

Dan sebagai tambahan, ada pengumuman tambahan baru lagi sebagai bagian dari Season Pass 4 DOA6, dimana akan ditambahkan karakter playable baru. Dan karakter itu adalah Tamaki! Ia adalah karakter yang berasal dari spinoff game Dead Or Alive Xtreme Venus Vacation dimana ia adalah salah satu “dewi” dalam game tersebut.

Menarik karena sebelumnya dikatakan oleh Shinbori Youhei sang sutradara dan produser Dead Or Alive 6 kalau takkan ada karakter dari game Venus Vacation yang hadir di DOA6, tapi bercanda mengatakan kalau ada maka karakter itu perlu latihan beladiri dulu.