Dijaman sekarang ini, dengan semakin berkembangnya dunia anime dan game, cosplay menjadi hal yang semakin berkembang juga. Dengan tak hanya seiyuu juga bisa ikut cosplay, menjadi profesional cosplayer juga selevel dengan model atau bintang. Salah duanya adalah sepasang saudari sexy cosplayer Kano Sisters. Dan baru-baru ini sang adik, Kano Mika, menghebohkan fans dengan mengumumkan kalau ia lagi cari pacar.

Mungkin mina-san sudah tahu siapa sexy cosplayer ini. Hayo ngakuu 😀 jangan-jangan ada folder spesial foto cosplay dia nih. Kano Sisters, Kyoko dan Mika, terkenal akan cosplay yang levelnya setinggi (dua) gunung. Seperti yang sudah dilihat dengan cosplay Super Sonico dari Kano Mika beberapa waktu lalu, yang levelnya bisa bikin mata terbelalak.

Dan Kano Mika memang sedang membuat para fans terbelalak bahkan saat tidak cosplay karakter anigame. Karena ia memberikan pengumuman kalau ia sedang mencari teman yang berpotensi untuk menjadi pasangan baginya.

Agak aneh sih. Biasanya untuk model atau bintang, justru seringnya mereka berusaha menyembunyikan fakta kalau mereka sudah punya pacar atau pasangan hidup. Tapi Kano Mika malah terang-terangan mengumumkan pada fans kalau ia sedang mencari pacar.

「みのがしがちな大切なこと💎✨」 何をするかは 大切ですが 何をしないかも 大切です。💋✨ これはファビュラスな姉の人生の哲学 ですがシンプルな言葉にたくさんの メッセージが込められていていつも一緒に過ごしていますが、いまだによくハッとすることが多い私ですよ。😋💖 #amazing #precious#fabulous #life #kanosisters #hot #heavenly #叶姉妹 #happy #heaven #ファビュラス叶組#プレシャス#sexynight #angel #cute #jojo #冬コミ#peace #女神#peaceful #天使 #バスタイム #たわわ

A post shared by 叶姉妹 kanosisters (@kano_sisters007) on

Kano Mika memberikan pengumuman ini melalui blog dan instagram miliknya. Dan yang tak biasa lagi, adalah Kano Mika memberikan pengumuman ini seperti kabar event atau campaign. ia mengatakan kalau ia mencari teman untuk jadi pacar untuk waktu terbatas.

Dengan persyaratan perlu berumur minimal diatas 18 tahun. Dan menariknya, dikatakan juga kalau perempuan juga boleh menjadi sahabat. Agak… unik, mencari pacar atau sahabat dengan cara seperti itu. Dan Kano Mika telah melakukannya sejak akhir Februari lalu.

Dan tentu netizen jadi seru bereaksi akan pengumuman ini. Banyak yang merespon dan ‘nembak’ Kano Mika. Dengan mengajak jadi teman, mengajak karaoke atau date, sampai yang langsung ajak jadi pacar blak-blakan.

Memang sih penampilan body Kano Mika sangat sexy, bisa menggoda banyak orang. Wajar jadi banyak yang mencoba mengambil kesempatan untuk jadi pacar walau untuk limited time saja. Apakah mina-san yang berumur diatas 18 tahun ada yang berminat? 😉 😉

Comments

Loading...