Sebagai pengisi suara anime dan game, tak mengherankan bagi seorang seiyuu memiliki aktivitas otaku seperti gaming atau cosplay. Dan bicara soal hal tersebut, seiyuu Tanaka Rie tak jarang menggabungkan kedua hal itu, dimana ia menjalankan channel Youtube Lets Play miliknya dengan memakai kostum karakter yang diperankan olehnya. Dan baru-baru ini ia merilis episode dengan sexy cosplay Summer Kiara barunya.

Tanaka Rie adalah seiyuu yang terkenal akan suaranya yang lembut dan keibuan, dan banyak perannya yang sesuai dengan suaranya tersebut. Seperti Lacus Clyne dari Gundam Seed dan Maria dari Hayate no Gotoku. Tapi ia juga bisa membuat suaranya lebih dalam dan tangguh seperti pada karakter Mitsuru dari Persona 3, atau Loli seperti pada karakter Nepp dari Neptunia.

Ia juga tidak melakukan aktivitas seiyuu saja. Ia juga aktif sebagai penyanyi, dan seperti yang dikatakan diawal, mirip seiyuu Hanae Natsuki, Tanaka Rie juga lumayan aktif sebagai Youtube lets player melalui channel Tanaka Rie no Ane-san TV. Nama channel yang cocok mengingat suaranya yang lumayan ara~ara~ 😉

Dan pada channel tersebut, sang seiyuu suka memainkan game-game action, shooting, atau horror, selain game dimana ia juga berperan didalamnya seperti game Neptunia, dan juga game Genshin Impact yang dimana karakter yang diperankannya lumayan viral saat ini.

Dan kadang sang seiyuu suka tampil disitu dengan cosplay karakternya, yang biasanya lumayan sexy. Dengan salah satu contoh yang paling pas adalah Sesshouin Kiara dari seri Fate, dan sudah beberapa kali sang seiyuu cosplay karakter itu saat ia melakukan Lets Play game Fate/Grand Order.

Ia telah melakukan cosplay Kiara versi normal, lalu Kiara versi Summer pada Ascension pertama. Dan baru-baru ini ia melakukannya lagi dimana ia cosplay Kiara versi summer dengan tampilan Ascension keduanya, yang tak hanya sexy tapi juga kece.

Sebelumnya Tanaka Rie telah memberi teaser dari Twitter miliknya, yang sudah menggoda para netizen Jepang. Dan kini kostum tersebut telah komplit, dan ia menampilkannya pada video Lets Play FGO terbarunya dan juga photoshoot cosplay itu di Twitter miliknya. Silahkan cekidot! 😉