Ada berbagai anime yang untungnya produksinya tidak terkena delay karena wabah virus corona. Dan serunya lagi adalah ada juga anime sexy yang akan menghangatkan fans pada musim panas nanti, dari Monmusu oisha sampai Uzaki-chan Asobitai. Dan selain itu ada juga anime Dokyuu Hentai HxEROS, yang semakin menghangatkan fans lagi dalam menyambut penayangan anime itu dengan projek cosplay gravure HxEROS Girl!

Dokyuu Hentai HxEros berawal dari manga yang dibuat oleh Kitada Ryouma. Manga tersebut mengisahkan dunia yang kedatangan invader misterius bernama Kiseichuu, dan mereka bukanlah pendatang yang damai. Karena tujuan mereka datang ke planet Bumi ini untuk mengambil sumber Energi H alias energi erotis yang dimiliki manusia.

Dan ternyata hal tersebut membuat para manusia jadi kehilangan keinginan untuk terus hidup. Tapi tak perlu khawatir, karena protagonis dari kisah ini, seorang remaja SMA bernama Enjou Retto, bergabung dengan organisasi HxEros bersama empat gadis SMA, dan merekalah yang akan menyelamatkan planet bumi dari para alien berbahaya tersebut!

Adaptasi anime dari manga tersebut sebelumnya diumumkan ditangani animasinya oleh studio project No. 9 dengan Jinbo Masato sebagai sutradaranya, dan dibintangi Matsuoka Yoshitsugu, Kakuma Ai, Yahagi Sayuri, Kuwahara Yuuki, dan Kayano Ai.

Anime tersebut awalnya dikatakan tayang pada bulan Juli 2020, tapi kini telah diberikan tanggal pastinya, yang mengatakan kalau anime Dokyuu Hentai HxEROS akan mulai tayang minggu depan! Pada tanggal 3 Juli 2020. Dan baru-baru ini HxEROS memberikan pengumuman seru dengan jadwal penayangan yang semakin dekat.

Diumumkan adanya kerjasama antara majalah manga Jump SQ dimana manga HxEROS diserialisasikan, bersama dengan majalah pria dewasa Weekly Playboy, dalam projek foto gravure bernama HxEROS Girl. Dimana dalam Jump SQ edisi Agustus dan Weekly Playboy edisi Juli, dirilis koleksi foto-foto cosplay gravure karakter HxEROS.

DIperlihatkan 4 cosplayer cantik yang terlibat dalam projekitu; Nitori Sayaka yang cosplay karakter Hoshino Kirara, Shinozaki Kokoro yang cosplay karakter Momozono Momoka, Miyamoto Saki yang cosplay karakter Tenkuuji Sora, dan Hanasaki Raimu yang cosplay karakter Shrayuki Maihime. Dan kualitasnya lumayan mantaps loh 😉