Sudah ada banyak sexy cosplay animanga yang ditampilkan dalam website Akibanation ini. Cosplay tersebut seringnya berasal dari negara Jepang, tapi negara-negara lain juga kadang memberikan cosplay sexy yang keren dan bisa menarik perhatian dan dibicarakan para netizen Jepang. Dan yang sedang lumayan dilirik minggu ini adalah sexy cosplay Goblin Slayer yang dilakukan oleh seorang cosplayer asal China.

Goblin Slayer berasal dari light novel fantasy buatan Kagyu Kumo dan diilustrasikan oleh Kannatsuki Noboru. Light novel tersebut kemudian mendapatkan adaptasi anime oleh studio White Fox yang ditayangkan selama 1 cour mulai dari bulan Oktober 2018. Mengisahkan petualangan sang Goblin Slayer, seseorang yang memiliki misi memberantas monster goblin.

Seri Goblin Slayer adalah salah satu anime light novel yang paling diingat saat ini sejak penayangan animenya. Yang dikarenakan kisahnya yang gritty dan tak ragu memperlihatkan betapa sadisnya para goblin dan sang Goblin Slayer bisa beraksi, dengan adegan pembunuhan bayi sampai pemerkosaan bisa terjadi. Sampai sempat jadi topik diskusi badan pengawas TV Jepang.

Tapi kembali ke topik utama, karakter yang populer dan terkenal dari seri tersebut tak hanya Goblin Slayer sang karakter utama. Desain karakter Kannatsuki Noboru juga memberikan banyak karakter gadis cantik, sexy, dan kece, dan salah satu yang terpopuler yang menyaingi para karakter utama, adalah karakter Tsurugi no Otome atau Sword Maiden.

Dan seorang cosplayer asal China baru-baru ini melakukan cosplay karakter tersebut, dengan nama 爱老师 atau LusterRedhellsong. Ia cosplayer yang telah melakukan banyak cosplay sexy karakter FGO dan karakter game atau animanga lain.

Dan baru-baru ini tweet barunya yang berisikan set foto cosplay karakter Sword Maiden menarik perhatian para netizen Jepang. Pengalamannya melakukan sexy cosplay terlihat dengan bagusnya ia bergaya dan berpose dengan indah dan menggoda.

Desain karakter Sword Maiden yang thicc dan dengan oppai montocc sudah terlihat sexy, tapi LusterRedhellsong memberikan sedikit perubahan pada bagian atas yang membuat lebih memperlihatkan side-boob, menjadikannya lebih panass lagi.