Tak jarang bagi manga sexy ecchi atau mature dan bahkan yang adult untuk mendapatkan kesempatan untuk diadaptasi jadi anime. Tapi walau tak sesering itu ada juga kesempatan bagi manga macam itu untuk diadaptasi jadi live-action, seperti Futari Ecchi atau Tenshi Janai. Dan kini ada lagi manga sexy lain yang diumumkan dapat adaptasi jadi live-action, yaitu Sexy Comedy manga Hagure Idol!

Hagure Idol Jigoku-hen itu sendiri adalah manga yang dibuat oleh Takatou Rui, mangaka dari Mikarun X dan seri Devilman G. Manga tersebut telah berjalan sejak Februari 2014, dimana awalnya diserialisasikan dalam majalah manga Bessatsu Manga Goraku sampai majalah itu selesai terbit akhir 2014, dan kemudian pindah serialisasi ke Manga Goraku Spesial diawal 2015.

Mengenai kisah manga itu sendiri, Hagure Idol Jigoku-hen mengisahkan seorang gadis cantik yang berasal dari Okinawa bernama Haebara Misora, dimana ia bergabung dalam sebuah talent agency dengan mimpi untuk jadi penyanyi.Akan tetapi kehidupannya bekerja dalam dunia entertainment begitu berat dan bersusah payah.

Pada akhirnya dengan berat hati jadi bekerja sebagai gravure idol, dan suatu hari ia diminta agensinya untuk berperan dalam film… JAV, tapi terjadi sedikit masalah dan kekocakkan karena kemampuan bela dirinya. Ya, dari sinopsis ceritanya itu sudah terlihat ini kisah yang pantas disebut SEXy comedy 😉

Dan baru-baru ini diumumkan kalau manga tersebut mendapatkan adaptasi live-action, yang diumumkan disutradai oleh Shouji Tsuyoshi dan diproduksi Sedic Deux, dan direncanakan untuk dirilis pada musim gugur tahun ini.

Dan dengan casting yang pas dan ironis, dimana Haebara yang berkulit gelap dan dengan berat hati menjadi gravure idol diperankan oleh gravure idol asli yang cantik sexy dengan oppai berukuran G-cup dan juga berkulit gelap bernama Hashimoto Rina yang terkenal dengan julukan sebagai sang Permata Hitam dari Naniwa!

Sang idol terlihat bersemangat akan perannya, dimana ia juga membagikan foto dirinya berpose seperti Haebara di manga originalnya. Dan bicara soal foto, telah dirilis juga beberapa screenshot live-action. Dan sesuai dengan sinopsis manga Hagure Idol tadi, situasi yang diperlihatkan foto-foto itu bisa membuat orang pikir itu dari film JAV asli 😀