Bulan telah berganti jadi November, dan tak lama lagi tahun berganti jadi 2020. Dan tentu tetap akan ada seri anime untuk ditonton nantinya yang bisa memuaskan hati. Dan yang terlihat akan memanaskan awal tahun dan menghangatkan musim dingin 2020 nanti adalah monster girls sexy fantasy anime Ishuzoku Reviewers, yang baru merilis visual baru dan juga memberi list para seiyuu anime itu. Lets cekidot!

Ishuzoku Reviewer berawal dari manga yang dibuat oleh Amahara dan digambarkan oleh masha. Mengisahkan seorang petualang bernama Stunk dan sohibnya Zel yang seorang elf, dimana mereka berperan menjadi reviewer para monster girl sekitar mereka.

Tapi apa yang mereka review dari monster girl tersebut? Seks 😉 Jadi peran Stunk dan Zel adalah menuliskan review akan kepuasan seksual dari melakukan hubungan intim dengan para monster girl yang bekerja di distrik lampu merah.

Terlihat kalau ini akan jadi anime yang sexxxy~ dan cocoknya dengan hal tersebut, telah diumumkan kalau manga itu akan diadaptasi jadi anime oleh studio Passione, yang sebelum ini menganimasikan season baru anime action ecchi Highschool DxD, dan disutradai oleh Ogawa Yuki yang sebelumnya menyutradai anime Miru Tights.

Dan kini diberi update baru lagi, tak hanya visual baru tapi juga update tanggal mainnya. Anime ini akan tayang pada bulan Januari 2020! Kemudian dalam visual baru ini ditampilkan karakter Zel, Stunk, dan teman mereka yang lain, bersama lebih banyak monster girl sexy kawaii lagi dari beragam spesies, termasuk tiga monster girl dalam visual pertama yang dirilis sebelumnya.

Dan bicara soal karakter-karakter tersebut, diumumkan juga para pengisi suaranya. Stunk diperankan oleh Majima Junji dan Zel diperankan oleh Kobayashi Yuusuke, dan ada karakter Crimvael yang diperankan Tomita Miyuu, dan ketiganya juga akan menyanyikan lagu opening dan ending anime Ishuzoku Reviewers.

Dan selain mereka, ada juga; Yuasa Kaede memerankan Kanchal, Ichimichi Mao memerankan Maydry, Koyama Momoyo memerankan Elma, Isobe Carin memerankan Mii, Hino Mari memerankan Okpa, Matsuzaki Rei memerankan Eldry, Hikasa Youko memerankan Aloe, Katou Yuri memerankan Milky, Nukui Yuka memerankan Ginny, Koichi Makoto memerankan Elza, Izawa Shiori memerankan Piltia, Tanaka Takako memerankan Roana, Takamori Natsumi memerankan Tiaplate, Yaoya Kyou memerankan Mitsue