Akhir minggu lalu dan awal minggu ini menjadi saat yang meriah bagi fans seri Gridman, apalagi anime SSSS Gridman. Dengan pengumuman projek anime Gridman baru dan juga pembukaan PO figure cantik Takarada Rikka dengan paha yang thicc dan cantikk. Tapi selain Rikka ada juga gadis cantik lain di SSSS Gridman yaitu Akane, dan kini Good Smile telah membuka PO figure Akane yang tampil cantik dan boingg.

Figure tersebut bernama Shinjou Akane ~A Wish Come True~ dan diumumkan bersamaan dengan figure Takarada Rikka Believe in Future. Tapi figure Rikka yang selesai duluan, dengan pembukaan pre-order dilakukan akhir minggu lalu, yang sekaligus memperlihatkan teaser figure Akane ini yang masih belum diwarnai.

Dan kini figure Akane sudah selesai dicat, menampilkan bentuk yang begitu cantik dan kece. Seperti dengan figure Rikka Believe in Future, figure Akane Wish Come True ini memiliki bentuk berdasarkan ilustrasi buatan staff anime SSSS Gridman, tapi bedanya ilustrasi Rikka digambarkan Amemiya Akira sang sutradara, dan Akane ini digambarkan Sakamoto Masaru sang character designer.

Dan kedua figure itu memang dibuat untuk terlihat kece saat dipajangkan bersama, seperti figure life-size Rikka Akane yang dibuka PO awal minggu ini, dan keduanya seperti membentuk kontras yang harmonis. Dengan Rikka yang membungkuk memamerkan pahanya yang montocc dan Akane berdiri terbuka mencondongkan oppai besarnya kedepan.

Figure Akane ini juga dikelilingi berbagai pernak-pernik yang berdasarkan beragam item yang muncul dalam anime Gridman, seperti jus tomat yang suka diminumnya, kacamatanya, dan juga cutter yang suka dipegang olehnya. Dan peletakkan dan pahatannya membuat item itu benar-benar seperti terbang disekitar Akane.

Bagi yang berminat ingin membelinya, figure Shinjou Akane A Wish Come True ini dijual seharga 18.000 Yen dan dengan pre-order yang dibuka sampai tanggal 13 Februari 2020, sama dengan figure Takarada Rikka Believe in Future. Bedanya adalah figure Akane dirilis sedikit lebih lama, yaitu pada bulan Mei 2021, sebulan setelah figure Akane.