Bulan lalu pasangan yang lagi heboh SADAKO VS KAYAKO sudah bikin rame jejaring sosial dengan mengunggah sejumlah video menggemaskan bersama TOHO Entertainment. Lalu disusul kemudian si Kayako yang ngeksis bersama anaknya dengan cara membuat akun instagram official. Sungguh gila ulah dua wanita bangsa lelembut asal jepang ini. Demi memikat hati para penontonnya menyambut premiere film fenomenal mereka, mereka kemarin juga nggak segan segan melakukan hal diluar nalar.

Bayangkan saja, Sadako dan Kayako bikin penonton tercengang dengan mengikuti pertandingan baseball di lapangan terbuka. Gilanya lagi pertandingan mereka disiarkan secara live! Silahkan simak ketengangan atmosfer persaingan mbak mbak rambut panjang dibawah ini biar lebih kerasa gregetnya. Oh ya, jangan lupa siapkan air minum, dan tisu. Video ini berpotensi bikin ngakak sampai dehidrasi ๐Ÿ˜€

Dalam video diatas bahkan juga dibuka dengan penampilan para cheerleader unyu-unyu layaknya pertandingan manusia. Lalu tiba-tiba layar burem dan muncullah Sadako memasuki lapangan dengan baju putih khas plus rambut acak-acakan. Dia bakal jadi pitcher. Sedangkan di sisi sebaliknya mulai nampak Kayako sebagai Batter diiringi si anak Toshio yang mengenakan kaos bertuliskan “I Love Kayako”. Anjir ni anak idaman patuh banget sama mamanya ๐Ÿ˜€ #abaikan. Lalu Announcer mulai ngoceh mengomentari pertandingan tak biasa ini. Apakah Sadako bisa ngelempar bola? matanya kan ketutupan? benar juga. Hahaha.

baseball akibanation

Tanpa disangka, melihat Kayako yang bisa mukul bola dg kecepatan 96km/jam para pemain Baseball asli yang ada di dalam berhamburan keluar menyaksikan. Toshio yang sedari tadi cuma bengongpun akhirnya berhasil meraih kemenangan! ๐Ÿ˜€ Apalah pertandingan ini bikin orang ngakak saja.

Pertanyaan nya, apakah mereka berdua beneran main baseball dalam film nya nanti? Jawabannya jelas NO. Pertandingan baseball yang berlansung antara Sadako dan Kayako (+Toshio) di Sapporo Dome tersebut merupakan bentuk kerjasama untuk meramaikan dua team baseball besar jepang yaituย Hokkaido Nippon-Ham Fighters danย Yakult Swallows yang hari itu akan bertanding secara nyata. Yep, apalagi kalau bukan untuk membakar semangat para penonton. Supaya mereka memberi dukungan penuh pada tim favorit mereka. Btw, Sadako dan Kayako ikutan dukung tim mana ya? coba tebak. Hahaha.