Baru beberapa hari yang lalu mencuat kabar tentang aktor tambahan untuk film live action ReLIFE. Yaitu Mahiro dan Elaiza. Hari ini malah sudah muncul lagi salah satu sosok yang dinantikan penonton. Official website dari film ReLIFE tadi pagi mengungkapkan bahwa mereka telah deal dengan mengusung seorang aktris imut dalam cerita mereka nantinya.

Sosok itu adalah SAE OKAZAKI (岡崎 紗絵) yang dianugerahi peran si imut AN ONOYA. Sae merupakan model top jepang. Mungkin akiba-chan dan akiba-kei ada yang asing dengan wajahnya. Wajar sih. Karena ia baru mengawali debutnya pada beberapa dorama. An sendiri adalah seorang tokoh protagonis yang menjadi teman sekelas Arata. Sosoknya muncul dengan wajah manis rambut kepang dan kacamata khas. Meskipun terlihat sangat ramah kepada semua orang sejatinya An menyimpan sebuah misteri. Jadi, perpaduan imut dari Sae sepertinya cocok menyembunyikan kemisteriusan An 😀

Film ReLIFE Akiba Nation Sae
Sae sebagai An

Furusawa Takeshi yang sebelumnya pernah menyukseskan horror “Another” kali ini mengambil posisi sebagai sutradara untuk Film ReLIFE. Tentunya dengan garapan sang tangan handal kita sedikit dapat bergela hati. Karena barang tentu film yang dihasilkan akan seepic manga dan animenya.

Karya emas mangaka Sou Yayoi ini mengangkat kisah Arata Kaizaki. Ia menyandang gelar kombo meyedihkan karena sedang berprofesi sebagai seorang pengangguran, single, berusia 27 tahun pula. Karena sudah berumur dan pengangguran, pihak keluarga juga memutuskan amunisi keuangan. Berharap putra mereka bisa terdorong untuk hidup mandiri. Dalam keadaan gontai itulah suatu malam ia bertemu dengan seorang pria yang menawarkan pil. Dengan meminum pil tersebut ia dapat kembali ke usia 17 tahun. Sehingga ia dapat mengulang kehidupannya.

relife_20161004_02

Setelah itu Arata bergabung ke kelas SMA dan bertemu Chizuru Hishiro. Arata harus menemukan apa yang ia tidak miliki untuk hidup bahagia di dunia nyata dalam batas waktu 1 tahun. Agak berbeda dengan cerita versi manga, film ReLIFE kabarnya akan menyuguhkan original ending pada premiere 15 April 2017 mendatang. Yah, nggak heran sih, kan manga nya sendiri juga masih on-going dan belum tahu bakal diakhiri kayak gimana. 😀

Simak perkembangannya terus deh. Kita tunggu video trailer di artikel selanjutnya!

takasugi

news_header_relife_ikeda