Ada banyak anime seru yang tayang pada musim ini, tapi salah satu yang terpopuler adalah seri anime Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensaitachi no Ren’Ai Zunousen. Berkat cerita dan karakternya yang kawaii dan koplak, belum lagi ending keduanya yang menarik banyak perhatian karena kualitasnya. Dan sepertinya kepopuleran itu semakin terbukti, dengan pengumuman akan dibuatnya Kaguya-sama live-action!

Kaguya-sama ha Kokurasetai – Tensaitachi no Ren’Ai Zunousen adalah anime yang berasal dari manga buatan Akasaka Aka. Manga tersebut awalnya diserialisasikan di Miracle JUMP dari 2015, tapi tahun 2016 dipindah ke majalah manga mingguan Young JUMP sampai sekarang.

Mengisahkan kisah cinta dua murid jenius anggota OSIS sekolah terkemuka Shuchi’in, Shirogane Miyuki sang ketua OSIS dan wakilnya, Shinomiya Kaguya. Keduanya saling cinta, tapi terlalu tinggi hati untuk menyatakan cinta mereka, jadi keduanya berusaha “menang” dengan membuat yang lain menyatakan cinta mereka.

Adaptasi anime manga tersebut tayang pada musim Winter 2019 ini, dan saat ini masih berlanjut. Tapi meskipun masih dalam pertengahan masa penayangannya, baru-baru ini diberikan pengumuman yang mengejutkan, walau tak begitu mengherankan karena popularitas anime tersebut, yaitu akan ditayangkannya adaptasi film live-action.

Dan tak hanya itu, telah diumumkan juga nama-nama yang terlibat dalam film itu. Diantaranya adalah aktor yang akan memerankan kedua protagonis yang cool tapi imut dan kocak, Shirogane Miyuki dan Shinomiya Kaguya.

Dan mereka adalah Hashimoto Kanna sebagai Shinomiya Kaguya! Ia sebelumnya berperan sebagai Kagura di live-action Gintama. Kemudian ada Hirano Sho, anggota grup idol KING & PRINCE yang akan memerankan Shirogane Miyuki.

Selain itu, staff yang terlibat juga diumumkan. Ada Kawai Hayato sebagai sutradaranya. Sesuatu yang lumayan cocok, karena sebelumnya ia juga mengadaptasikan film live-action dari animanga Nisekoi. Selain itu ada juga Tokunaga Yuuichi yang sebelumnya terlibat dalam live-action Tonde Saitama, sebagai penulis naskahnya.

Wah wah waaah nama-nama yang terlihat begitu menarik nih 😉 Dan yang kerennya lagi, dikatakan juga kalau film ini direncanakan untuk dirilis dalam tahun ini juga, tepatnya pada tanggal 6 September nanti!