SERVAMP Menambahkan Ono Yuuki Dalam Upcoming Animenya

Serial bergenre petualangan spiritual karya Strike Tanaka berjudul SERVAMP akan merilis anime dalam waktu dekat. Meskipun belum mengumumkan tanggal pasti premierenya, serial ini telah terlebih dahulu membocorkan deretan seiyuu yang menjadi aktor mereka. Kemarin, melalui pengumuman yang dimuat dalam majalah Comic Gene, Servamp team memberitahukan bahwa Ono Yuuki dan Murase Ayumu resmi bergabung dengan project anime ini.

Sebelumnya seiyuu yang sudah fix dipakai adalah Terashima Takuma (Mahiru Shirota), Kaji Yuuki (Kuro), Kimura Ryohei (Lawless), Shimazaki Nobunaga (Licht), Shimono Hiro (Misono Arisuin), dan Horie Kazuma (Snow Lily). Ono Yuuki kebagian peran sebagai Sendagaya Tetsu sedangkan Murase Ayumu akan menyuarakan Hugh The Dark Algernon. Selain itu ada juga Suzuki Tatsuhisa yang menyuarakan Tsubaki. Para seiyuu ini sebenarnya sudah muncul dalam dua drama CD yang sudah rilis sebelum animenya memulai debut.termasuk dalam drama CD yang akan dijual pada tanggal 25 September ini.

Servamp mengisahkan tentang seorang murid baru di sebuah sekolah mengengah atas bernama Mahiru Shirota, yang hidupnya berubah drastis sejak ‘ditempeli’ kucing kampung bernama Kuro. Kuro sebenarnya bukanlah kucing biasa, tetapi merupakan servamp – sebutan untuk servant vampire. Sedangkan Mahiru sendiri merupakan pemuda yang nggak pedulian. Tapi mau tidak mau akhirnya ia harus terlibat dengan pertarungan buah dari konflik antara manusia dan vampire. Serial ini patut ditunggu buat para penggemar anime petualangan yang menantang, apalagi sedikit berbau harem lelaki ganteng yang pastinya bikin seger pemandangan 😀

Vampanime (2)

Vampanime (3)

Vampanime (4)