Serunya ONE OK ROCK, Dari ‘Indonesia Raya’ Sampai Acara Amal

Jakarta 24 November 2013, benar-benar diguncang oleh kehadiran Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya. ONE OK ROCK sukses memuaskan dahaga ribuan fans dengan penampilan yang sangat fantastis dan penuh kejutan. Sudah tak dipungkiri jika Taka Cs pasti akan tampil Perfect pada setiap penampilannya, lagu-lagu hits seperti Deeper Deeper, C.h.a.o.s.h.m.y.t.h.,  Re:make,  Answer is Near, The Beginning,  dan tentu saja Be The Light tak ayal akan membuat penonton riuh dan sontak ikut bernyanyi. Tapi yang mebuat Konser di Jakarta ini berbeda dengan konser OOR lainnya adalah kejutan-kejutan yang di berikan oleh para personilnya. Dan bagaimana dengan kabar Project Konser dari One Ok Rock fan, Indonesia? Mari kita simak.

pl

Di setiap Konser memang perkenalan band menjadi hal biasa. Tapi yang membuat momen yang satu ini luar biasa adalah ke’gokil’an para personil OOR. Ryota bahkan sempat menyanyikan penggalan lagu Indonesia Raya. Tentu saja perkenalan ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi penonton yang hadir malam itu. Nui salah satu admin dari One Ok Rock fans, Indonesia. berbagi keseruan tentang konser tersebut. Dan momen perkenalan inilah yang menjadi favoritnya. Selain itu kejutan lain juga datang dari sang vokalis Taka, sesaat sebelum OOR membawakan Encore, sang vokalis ini kembali ke panggung dengan membawa dan membentangkan bendera merah putih. Hal ini menjadi suatu bentuk penghormatan bagi penonton yang hadir dan mungkin juga rasa terima kasih dari One Ok Rock malam itu.

Dan seperti yang sudah disebutkan di posting yang sebelumnya tentang project dari One Ok Rock fans, Indonesia, kami telah berkesempatan untuk mengkonfirmasi Nui tentang hasil dari project tersebut. Dan berikut hasilnya:

Untuk project give your sign benar-benar sukses, begitu banyak fans yang memberikan tanda tangan mereka. Dan tanda tangan juga datang dari berbagai region yang ada di Indonesia mulai dari Bekasi, Jakarta, Depok, Bogor, Bandung, Tangerang, Serang, Makassar, Malang, Surabaya, Jogja, Solo, Banjarmasin, Samarinda, Pontianak, Semarang, Bali, dan bahkan dari Papua. Dan banner ini akhirnya di bawa oleh salah satu promoter Rockstar Touring dan banner pun dipajang di sebelah panggung.

1467270_695832497102115_2069854530_n

Setelah itu Project Be the Light meskipun tidak semua penonton mengikatkan slayer putihnya di lengan kanan, tetapi hanya menggenggamnya, project ini tetap seru karena saat Be The Light dimainkan seluruh Crowd turut serta bernyanyi bersama membuat lagu ini terasa semakin khusyuk. Dan rencana baru pun dilakukan oleh OOR fans, Indonesia, melalui project Be The Light ini. Mereka melakukan acara penggalangan dana yang akan didonasikan ke Filipina, Merapi dan Sinabung nantinya. Pada hari Rabu ini, dana akan disalurkan melalui PMI.

Dan untuk Toru Birthdays Project foto-foto akan dikumpulkan sampai dengan tanggal 1 Desember, setelah itu foto akan disusun dan dikirimkan ke Amuse Jepang.

1472873_764259750267178_652964783_n

 

 

Source: One Ok Rock fans, Indonesia

Photo credits: Martyn Erlambang, Mikhail T. Pribadi.