Masih ingatkah kalian dengan anime melegenda berjudul INUYASHA (犬夜叉)? Kalau jawaban akiba-chan dan akiba-kei iya, berarti kita seumuran. Dan kita sudah tua 😀 *dijitak*. Di tahun 2017 ini ada kabar menyenangkan yang datang dari serial Inuyasha lho. Seperti yang dilansir situs berita jepang Natalie kemarin, serial ini ternyata sedang menyiapkan sebuah project butai/stage play.

Sebenarnya ini bukan butai pertama mereka sih. Karena sebelumnya, Inuyasha sudah diangkap menjadi butai pada tahun 2000 dan 2001 silam. Namun untuk butai ketiga ini ada banyak perombakan. Mulai dari staff, cerita, sampai siapa saja aktor yang bakal bermain peran nanti. Official website mereka juga telah mengunggah sebuah poster yang memperlihatkan sosok Inuyasha itu sendiri.

Kyan as Inuyasha Akiba Nation

Akiba-chan dan akiba-kei merasa kenal dengan wajah diatas? Betul sekali, peran Inuyasha memang dipercayakan sepenuhnya kepada YUTAKA KYAN. Member band koplak Golden Bomber. Ini bukan kali pertamanya Kyan terlibat dalam butai sih. Sebelumnya, cowok manis tersebut juga telah menandai debutnya di berbagai butai dan live action. Seperti misalnya Fushigi Yuugi dan High and Low The Movie. Selain Kyan, ada juga aktor aktris yang cukup dikenal oleh para pecinta jejepangan. Diantaranya:

  • Yumi Wakatsuki (member Nogizaka46) membawakan peran Higurashi Kagome.
  • Sana Hiroki (Tenimyu) sebagai Sesshoumaru
  • Itou Junna (Nogizaka46) sebagai Kikyo
  • Takaguchi Yukihiro (Yamada-Kun) sebagai Miroku, serta
  • Kimura Ryou (Usagi Drop, XXXHOLiC) sebagai Naraku.

Pertunjukan butai Inuyasha 2017 rencananya akan mulai digelar pada tanggal 6 sampai 15 April mendatang. Bertempat di teater Galaxy – Tokyo. Sutradara populer Kayano Isamu akan menjadi leader satu-satunya yang menangani butai ini. Dan seiyuu kawakan Takeshi Matsumura sebagai penulis naskah cerita. Sebelumya, Kayano-sensei sempat menggarap beberapa serial dan butai keren seperti Touken Ranbu, Macross The Musicalture bahkan sampai Serial Saint Seiya. Makanya nggak heran bila beliau terpilih kembali untuk menggarap butai serial legendaris macam Inuyasha karya Takahashi Rumiko ini.

Gimana akiba-chan dan akiba-kei? Sabarkah kalian menunggu pertunjukan keren mereka? Poster key visual sudah muncul. Tinggal meghitung hari saja sampai video teaser atau trailernya keluar. Jadi, jangan sampai ketinggalan. Pantengin terus update dari Akiba Nation ya 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here