Sebentar lagi akan dirilis film Digimon Adventure Last Evolution Kizuna. Film yang merayakan 20 tahun Anniversary Digimon, dan dari tagline dan kisahnya dikatakan juga menjadi petualangan terakhir dari Taichi bersama Agumon dan kawan-kawan. Tapi baru-baru ini ada kejutan besar lain, karena Digimon Adventure tak hanya berakhir, tapi juga lahir kembali! Karena dikabarkan ada TV anime Digimon Adventure Psi yang akan tayang setelah itu!!

Digimon Adventure adalah anime pertama dari franchise Digimon yang diciptakan oleh Hongo Akiyoshi dan diproduksi oleh Toei animation dengan kerjasama Fuji TV, WiZ, dan Bandai, yang pertama ditayangkan tahun 1999 dan tamat pada tahun 2000 sepanjang 54 episode.

Mengisahkan petualangan anak SD bernama Yagami Taichi dan teman-temannya yang menjadi anak terpilih. Bersama dengan digimon pasangan mereka, para anak terpilih berpetualang untuk berusaha menyelamatkan dunia Digital dan juga dunia manusia.

Anime tersebut juga mendapatkan berbagai projek sampingan, seperti beberapa film pendek dan juga movie yang disutradai oleh Hosoda Mamoru. Seri itu juga mendapatkan beberapa sequel dalam bentuk seri TV anime Digimon Adventure 02 dan seri 6 movie Digimon Adventure tri.

Dan seperti yang telah dikabarkan, ada juga film anime Last Adventure KIZUNA yang akan tayang pada tanggal 21 Februari nanti yang dikatakan menjadi petualangan terakhir dari Taichi dan Agumon dan kawan-kawannya, dengan setting saat para anak terpilih telah menjadi dewasa.

Tapi ternyata ada yang mengejutkan, karena baru-baru ini muncul kabar kalau ada juga remake anime Digimon Adventure! Yang diberi nama Digimon Adventure Psi dan dikatakan juga kalau Sakurada Hiroyuki yang menjai produsernya dan dengan naskah yang ditulis oleh Tomioka Atsushi, yang direncanakan untuk tayang pada bulan April 2020!

Sebagai remake, anime tersebut memiliki isi yang serupa tapi ada sedikit perbedaan. Digimon dan karakternya masih sama, dan setting waktunya juga balik lagi ke masa SD para anak terpilih, tapi dengan desain karakter dan Digivice yang sedikit diubah. Dikatakan juga animasinya akan lebih tajam dan efek dunia Digital ke dunia nyata akan lebih real.

Awal ceritanya juga berbeda, dengan Taichi bersiap untuk pergi kemah, tapi ia mendengar kabar adik dan ibunya terjebak di kereta karena kejadian cyber-terrorism, membuatnya berusaha menolong mereka dengan pergi ke stasiun di Shibuya. Tapi saat ia tiba di stasiun, ia malah mendapati dirinya berada dalam Dunia Digital.