Seri comic dub My Pre-Wedding beri kejutan untuk para fans nya nih. Wah, apa itu ya? Akiba-chan dan akiba-kei pasti sudah tidak asing dengan salah satu web comic dari Annisa Nisfihani yang berjudul ‘Mu Pre-Wedding’, bukan? Komik ini menjadi salah satu judul yang paling populer dan selalu bertahan di nomor satu komik terpopuler versi Webtoon.

seri comic dub

Serial komik My Pre-Wedding diangkat menjadi sebuah project untuk pembuatan comic dub oleh Samurai Reject dimana project ini mulai digarap pada awal tahun 2017. Comic dub My Pre-Wedding ini berisi video visualisasi dari komik Webtoon dan di dubbing oleh para dubber profesional.

Baca juga : Koe no Katachi Kini Jadi Bahan Meme Berkearifan Lokal

Setelah berjalan kurang lebih tiga bulan, comic dub My Pre-Wedding sudah masuk ke episode ke delapan, lho! Masih ingat dengan peristiwa Adelia yang akan dilamar oleh Adimas namun ternyata tidak datang? Nah, kalau kamu sudah pernah baca sebelumnya pasti bagian ini yang paling greget, kan? Apalagi kalau di dubbing ya? Kira-kira bagaimana jadinya, apa jadi semakin ‘panas’? Mau lihat Adelia yang sedang marah besar, atau ingin lihat Adimas dan Bang Meka tertawa jahat? Langsung aja yuk kita simak videonya berikut ini!

https://www.youtube.com/watch?v=LuusRAKt82w

Dibandingkan dengan seri comic dub My Pre-Wedding sebelumnya, di episode delapan kali ini ternyata semakin bertabur dubber profesional, lho! Berikut adalah orang-orang di balik layar comic dub My Pre-Wedding kali ini :

Adelia = Marin (IG: @marin.hiruno)
Adimas = Hardi (IG: @hardidiananto)
Meka = Samurai Reject (IG: @johantitarsole)
Amelia = Mirna (IG: @ailysworld)
Rizal = Langit (IG: @skyisborderless)
Dilla = Gita (IG: @jendralmu)
Ayah Adelia = Dion (IG: dionwidhiputra)
Ibu Adelia = Hiiraku (IG: @osthiira)
Ayah Adimas = Operator Kece
Ares = Alphi (IG: @alphisugoi)

Pengarah Dialog = Samurai Reject
Sound Editting = Samurai Reject & Hiiraku
Sound Mixer = Samurai Reject & Hiiraku
Video Editor = Samurai Reject

Eits, bukan itu saja! Ada kabar mengejutkan lainnya yang datang dari salah satu Youtubers Reza ‘Arap’ Oktovian, nih! Belum lama ini, Reza ‘Arap’ baru saja meng-upload aktivitasnya saat sedang melakukan take untuk project comic dub My Pre-Wedding. Ayo tebak, kira-kira doi jadi siapa ya?

https://www.instagram.com/p/BUZog7xAXLX/?taken-by=rezaoktovian

Wah, makin tidak sabar untuk menanti tiap episode My Pre-Wedding ya! Sayangnya, akiba-chan dan akiba-kei harus bersabar nih karena video comic dub di-upload dua minggu sekali. Tapi tidak apa-apa ya harus menunggu sebentar? 😀