Sequel Film Tokyo Revengers Akan Dibuat!

0
179

Tahun 2023 nanti akan jadi momen seru bagi fans seri animanga Tokyo Revengers, dengan diumumkan kalau anime lanjutannya, Seiya Kessen, dijadwalkan untuk tayang pada bulan Januari nanti. Tapi baru-baru ini diberikan kabar seru lagi, dimana diumumkan kalau projek sequel dari film adaptasi live-action dari animanga tersebut baru telah dikonfirmasikan dan dikatakan akan tayang dalam tahun 2023 juga!

Tokyo Revengers berawal sebagai seri manga yang dibuat oleh Wakui Ken dan diserialisasikan dalam majalah manga mingguan Shonen Magazine yang dimulai dari bulan Maret 2017 lalu dan serialisasinya masih berlanjut sampai sekarang.

Mengisahkan seorang pecundang bernama Takamichi Hanagaki, yang suatu hari mendengar berita kalau mantan pacarnya saat SMP bernama Hinata tewas dibunuh geng bernama Tokyo Manji. Tapi kemudian secara misterius ia melompati waktu kembali lagi pada masa SMP, dan ia memakai kesempatan itu untuk menyelamatkan Hinata, dan mengubah hidupnya.

Manga tersebut telah dapat beberapa adaptasi, diantaranya adalah sebagai film live-action yang disutradai oleh Hanabusa Tsutomu dan dibintangi oleh Kitamura Takumi dari band pop rock DISH sebagai Hanagaki. Film tersebut telah dirilis di bioskop Jepang tahun 2021 setelah kena delay pandemik pada bulan Juli, dan juga di Indonesia pada bulan Oktober.

Dan sebelum itu ada juga adaptasi anime oleh studio LIDEN Films yang membuat popularitas manga originalnya meleduk begitu besar. Anime itu dapat ditonton juga diluar Jepang termasuk Indonesia, diantaranya melalui Youtube Muse Asia yang juga merilisnya dengan subtitle Indonesia. Sequel anime itu juga dikonfirmasikan dan dijadwalkan untuk dimulai Januari 2023 nanti.

Dan balik pada topik utama, seperti yang dikatakan diawal, kemarin-kemarin diberi pengumuman green-lit dari projek film live-action Tokyo Revengers 2, yang dijadwalkan untuk dirilis di Jepang pada tahun 2023 nanti. Hanabusa Tsutomu sang sutradara dan Kitamura Takumi berkomentar mengatakan mereka tak sabar untuk kembali lagi.

Wakui Ken sang mangaka mengatakan ia sudah membaca naskahnya, dan dagdigdug menantikan kembalinya Kitamura bersama Yoshizawa Ryou sebagai Mikey dan Yamada Yuki sebagai Draken. Ia juga memberi teaser dengan mengatakan akan ada cast tambahan baru untuk sequel itu.