Manga Gotoubun no Hanayome memang telah tamat, dan season terbaru dari anime adaptasinya juga sudah selesai tayang. Tapi kabar menggembirakan diberikan saat episode terakhir anime itu tayang, dengan diumumkan kalau anime tersebut dapat sequel lanjutan lagi. Kelanjutan bisa berarti season baru, tapi baru diumumkan kalau ternyata sequel tersebut bukan seri tapi merupakan movie, yang akan tayang tahun depan.

Gotoubun no Hanayome yang judulnya ditranslasi ke Inggris menjadi Quintessential Quintuplet mengisahkan seorang murid SMA pintar tapi miskin bernama Uesugi Fuutaro, yang untuk mendapatkan uang demi keluarganya, menerima kerja jadi guru les dari teman sekelasnya yang super kaya bernama Nakano Itsuki dan juga keempat saudari kembarnya.

Seri tersebut berawal dalam bentuk manga yang dibuat oleh Negi Haruba, yang serialisasinya berawa pada tahun 2017, dan selesai pada tahun 2020, dengan volume terakhirnya dirilis bulan April dalam tahun itu. Manga itu juga telah diadaptasi menjadi seri anime yang tayang pada musim Winter 2019 kemarin oleh studio Tezuka Production.

Anime tersebut kemudian diumumkan dapat season baru tapi dengan pergantian staff dan studio, yang dilakukan oleh studio Bibury Animation dan disutradai oleh Kaori, walau ada juga staff lama yang masih terlibat seperti Ochi Keiichiro yang mengawasi naskahnya, dan para cast seiyuu juga tetap tak ada perubahan dan kelima seiyuu Nakano juga menyanyikan lagu tema anime itu.

Season 2 tersebut awalnya dijadwalkan tayang musim Fall 2020, akan tetapi pandemik corona mengundurkan penayangan anime tersebut seperti beberapa anime lain pada tahun 2020. Gotoubun no Hanayome S2 tersebut jadi tayang pada musim Winter 2021.

Tapi ternyata anime tersebut masih belum selesai, dengan setelah perilisan episode terakhirnya diumumkan kalau masih ada projek lanjutan untuk anime Gotoubun no Hanayome, tapi tak diberitahukan banyak detail akan sequel tersebut.

Dan pihak anime itu baru memperjelas dan memberikan detail lebih akan sequel itu. Dengan dikatakan kalau sequel anime Gotoubun no Hanayome itu akan berbentuk movie, yang akan dirilis dalam tahun 2022 nanti!