Antony Durden Seorang Pria Berumur 21 Tahun telah menghabiskan sepanjang harinya di dalam sebuah acara New York Comic Con di Amerika, setelah acara berakhir dia pulang bersama dengan teman-teman nya dengan menaiki kereta bawah tanah.

Antony Durden tidak menyangka akan mengalami kesialan di hari itu, tiba di dalam kereta ada seseorang yang tiba-tiba mensayatkan pisau ke tenggorokan pria tersebut, namun dia berhasil menangkis serangan nya menggunakan pedang hijau yang dia bawa dan terlindungi ikat kepala desa konoha yang dia ikat di kepalanya. Beruntung pisau tersebut tidak mendarat di area leher dan mata pria tersebut.

“Sebelumnya saya bersenang-senang, kata Antony Durden kepada Daily News. menuju perjalanan pulang tiba-tiba seseorang menyasatkan pisau dan saya berlumuran darah”

Durden mengatakan serangan tersebut terjadi di dalam kereta api di dekat Pantai Rockaway Minggu pukul 1.30 pagi dan Durden mengatakan serangan tersebut tidak tau maksud dan tujuannya karena di lakukan secara tiba-tiba.

Baca Juga : Banyak Orang Jepang Memakai Masker. Ternyata Ini Alasanya…

Durden bersama temannya secara sukarela mendaftarkan para donor di festival komik untuk kelompok nonprofit Oxfam, yang bekerja untuk mengatasi kelaparan dan kemiskinan yang merajalela, dia juga mendirikan sebuah stand yang dia dirikan di sana.

“Ada sekitar 3 orang yang mencurigakan di dalam kereta, salah satu dari mereka mensayatkan pisau menuju leher saya, namun saya berhasil menangkisnya dan mengenai pipi sampai bibir saya”

Tak lama dari kejadian Durden langsung menelpon 991 saat penjahat tersebut kabur, polisi pun datang dan akan bertanggung jawab atas apa yang terjadi kepada Durden dan akan menemukan penjahat tersebut secepatnya.

“Jika penjahat tersebut tertankap saya akan memaafkan nya dan mengajak pria tersebut menuju ke jalan kebenaran, karena ini jalan ninja saya “Kata Durden dengan tenangnya”.

Kejadian ini menjadi pelajaran untuk Akiba-chan dan Akiba kei agar selalu waspada dan teliti saat di perjalanan kemanapun dan kapanpun, karena selalu ada saja orang-orang jahat di sekitar perjalanan yang mungkin akan menyakiti dan mencelakaimu, maka dari itu tetap waspada dan berhati-hati ya 😀