Sensasi Manga Jadul Dalam Film HOT ROAD

Sebuah kisah dari manga shoujo jadul kini diangkat ke layar lebar. HOT ROAD karya Tsumugi Taku akan segera premiere dalam wujud Live Action pada 16 Agustus 2014. Dibalik kesan klasik, jadul, dengan art work yang bermata lebar khas seperti kebanyakan manga jaman 90’an pada umumnya karya ini menyajikan cerita yang menyentuh hati dan menarik untuk disimak. Dengan nilai moral cukup tinggi terselip di dalamnya. Sebenarnya kabar tentang live action ini sudah tercium sejak akhir tahun 2013. Namun, trailer promosi baru ramai muncul sepenuhnya kemarin (30 Mei).

Manga Hot Road terbit pada januari 1986 sampai Mei 1987 dibawah nama Shueisha. Takahiro Miki yang pernah menangani Bokura ga Ita (Here We Are) kali ini kembali mengarahkanlive action ini dengan scriptdari Tomoko Yoshida. Peran Kazuki dibawakan oleh artis muda Rena Nonen, sedangkan Hiroshi diperankan si keren Tosaka Hiromi. Ryohei Suzuki juga ikut muncul sebagai Toru, si pemimpin Nights Gang. Yutaka Ozaki melakukan lagu berjudul Oh My Little Girl”sebagai theme song nya.

Manga ini berkisah tentang Kazuki Miyaichi, seorang gadis yang merasa bahwa dia tidak pernah dicintai oleh sang ibu karena keadaan fisiknya. Kazuki merasa terabaikan dan yakin tak ada seorangpun yang membutuhkannya sehingga ia mulai terlibat dengan dunia kejam diluar sana dan juga terseret dalam kenakalan remaja. Suatu hari seorang murid pindahan bernama Eri mengenalkan nya pada Hiroshi Haruyama, dan ia pun mulai merasa menemukan jati diri serta jatuh hati pada cowok berandalan tersebut. Penasaran? simak trailernya dibawah ini.

Hotroadlvact (4)

Hotroadlvact (1)

Hotroadlvact (2)