Sensasi makan di temani ular? mungkin anda bertanya-tanya hmmmmm?. Sebuah kafe di Jepang membuat geger dengan inovasinya yang unik namun juga menegangkan lho. Kafe ular pertama telah dibuka di Tokyo dan berlokasi di Distrik fashion ternama, Harajuku-Jepang, jika anda pecinta ular maka disini anda bisa menikmati sensasi makan dan di temani ular dengan jenis yang berbeda-beda.

sensasimakanditemaniular

Kafe yang dinamakan Tokyo Snake Center ini dibuka pada Agustus 2015 lalu. Di kafe ini, pengunjung bisa menikmati aneka hidangan lezat sambil ditemani ular-ular nan eksotis. Namun, pengunjung tak perlu khawatir, karena ular-ular yang ada di kafe ini jinak tidak berbisa, sehingga pengunjung akan tetap aman jika berdekatan dengan hewan melata itu.

Ketika masuk anda akan di sambut dengan berbagai macam ular eksotis warna warni. Pelanggan dapat bertukar ular untuk varietas lain, dan pelanggan bisa bermain dengan tiga ular yang berbeda, semua dengan kepribadian yang berbeda. Kafe menyediaka 35 ular dari 20 spesies yang berbeda dan anda juga bisa memberi makan ular tapi harus di hari yang pas karna ular makan nya ga tiap hari ya, jika anda tidak terbiasa dengan ular, jangan ragu anda bisa di temani dengan pegawai cafe yang sudah ahli dan sudah biasa dengan ular mina-san, ?

ulareksotis

Untuk menikmati segelas minuman segar dan ditemani ular kecil di dalam kotak kaca, pengunjung hanya perlu membayar 1000 Yen (sekitar Rp108 ribu). Namun, jika ingin menyentuh ular lain yang lebih besar, pengunjung harus merogoh kocek lagi. Pengunjung diwajibkan menambah 540 Yen (sekitar Rp58 ribu) lagi untuk bisa bermain bersama ular yang besar, tapi kafe ini juga menawarkan beberapa makanan penutup dan makanan ringan, termasuk kue, quiche dan keju kari roti.

ulareksotis1

Uniknya, kafe ini tak hanya menyediakan makanan saja, tapi juga pernak-pernik lucu ada tas dengan kulit ular dan lain-lain tentu saja kulit ular boongan ya mina-san karna mungkin hewan nya di lindungi hehe . Sebelum pulang, pengunjung dapat membeli barang-barang bertema ular yang dijual di Tokyo Snake Center ini, sambil belanja di daerah harajuku pas laper mampir deh ke Tokyo Snack Center kayanya leh ugha yah mina-san ?