Greetings! Akiba-chan dan Akiba-Kei pasti sudah pada tau kan kalau bulan ini kita lagi dibanjirin dengan event cafe bertemakan anime atau game kesayangan para otakuers Indonesia. Salah satunya yang sudah dilaksanakan adalah Fate Fan Cafe. Cafe yang mengangkat tema seri anime dan game Fate kemarin, Sabtu (15/10). Heboh banget lho cafe yang satu ini. Makanya kalian yang kelewatan wajib simak cuap-cuap author berikut 😀

fate fan cafe

Cafe ini berhasil menggaet para master yang notabenenya adalah kaum adam dengan servant-servant nan cantik dan ganteng. Bagaimana tidak, para servant adalah cosplayer-cosplayer pilihan yang memerankan para servant dari series anime dan game Fate. Di sana kamu bisa melihat Saber dari segala versi, mulai dari Saber Lily, Nero Bride, bahkan versi Maidnya.

img_3285

Cast yang menjadi favorit para master di Fate Fan Cafe kemarin adalah Tomomo Cat dan Shuten Doujin yang di-cosplaykan oleh Yukitora Keiji.

img_3260

Selain bisa bertemu dan bersapa dengan karakter servant kesayangan, para master juga bisa bermain bersama mereka. Bahkan, jika sang master kalah, ia harus menerima hukuman. Hukumannya macam-macam, mulai dari menari PPAP sampai menyatakan cinta ke salah satu servant yang ada pada acara Fate Fan Cafe.

img_3267

Selain itu, para master juga bisa mengundi gatcha yang diadakan setiap shift. Undian gatcha dibawakan oleh salah satu Master dalam seri Fate, yaitu Sakura. Banyak yang beruntung bisa dapat SSR ada juga yang tidak, yaa semua berdasarkan keberuntungan masing-masing sih.

img_3292

Di setiap akhir sesi shift ada perebutan miniatur armor para master yang dipersembahkan langsung oleh juragan Gilgamesh. Sesi ini salah satu yang ditunggu-tunggu juga rupanya karena jarang-jarang para master bisa memiliki miniatur pedang-pedang yang ada pada seri Fate. Nih mimin kasih intip seperti apa pedangnya.

img_3277

Secara keseluruhan cafe ini dapat dibilang sukses, terlihat dari banyaknya para master Fate series yang datang ke acara. Bahkan ada pula yang sampai booking untuk 2 sesi hanya untuk bisa bersama servant kesayangannya. Acara Fate Fan Cafe pun selesai dan ditutup dengan foto bersama para master dan servant

img_3306