Halo akiba-chan dan akiba-kei semuanya! Ayoo, siapa yang bakalan datang ke Comifuro 7? Nah, event seperti ini pasti sudah ditunggu-tunggu sekali ya! Kenapa? Karena di Comifuro 7 kita bisa hunting banyak sekali merchandise lucu dan unik dari animanga favorit dengan berbagai macam pilihan yang bisa kita pilih! Apalagi tahun ini, Comifuro 7 akan membuka begitu banyak booth. Diantaranya ada booth yang dikhususkan untuk berjualan dan juga booth komunitas! Salah satu komunitas yang berkesampatan ‘ngeksis’ di Comifuro 7 kali ini adalah komunitas Utaite Indonesia, lho!

Sekilas tentang Utaite Indonesia

Utaite Indonesia sendiri sebenarnya sudah lama dibentuk, dengan lebih dari ratusan utaite lokal dari kalangan muda. Tidak hanya utaite pro saja. Tapi buat kalian yang memang punya passion di bidang menyanyi dan hobi menyanyikan lagu-lagu berbahasa Jepang, kamu juga bisa bergabung dengan komunitas ini, lho! Oh iya, walaupun utaite lokal tapi prestasi Indonesia tidak memalukan! Beberapa kali tim utaite dari Indonesia berhasil mengharumkan nama bangsa lewat lagu-lagu chorus yang sangat memukau! Tidak tanggung-tanggung, lawannya dari Amerika dan negara-negara Eropa lagi! Hal ini yang membuat reputasi utaite dari Indonesia semakin meningkat, terutama kalangan muda dan patut diperhitungkan.

Baca juga : Tim Utaite Indonesia Harumkan Nama Bangsa Lewat Lagu ‘Inclusion’

Kesempatan ‘unjuk gigi’ di Comifuro 7

Beberapa hari yang lalu, pihak Comifuro 7 melakukan vote via akInismi Facebook dengan memberikankesempatan untuk dua komunitas membuka booth secara cuma-cuma. Voting dilakukan dengan cara meng-share salah satu postingan dari halaman Comifuro 7 dengan memberikan tagar nama komunitas dan tagar #CF7. Komunitas yang beruntung akan mendapat fasilitas booth gratis untuk dua hari!

13692493_1210609135658539_2206516413817935745_nAkhirnya, komunitas Utaite Indonesia adalah salah satu yang beruntung yang mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi di Comifuro 7 kali ini! Karena booth komunitas maka tidak ada kegiatan jual-beli disini. Eits! Tapi tenang, buat kalian yang ingin mengenal lebih jauh tentang Utaite Indonesia atau sekadar temu sapa maupun lihat-lihat booth nya, boleh sekali, ya! Langsung saja kunjungi booth OL6, ya!

utayte2

Lalu bagaimana buat kalian yang ingin tahu kegiatan Utaite Indonesia tapi tidak bisa hadir? Tenang, kalian bisa ikuti live report dari radio Utaindo Radio yang akan tetap mengudara untuk memberikan informasi ter-update selama event Comifuro berlangsung dan aktivitas booth Utaite Indonesia selama dua hari! Sampai ketemu di booth Utaite Indonesia di Comifuro 7 yaa akiba-chan dan akiba-kei semuanya~ Jangan lupa share dan ajak teman-teman kamu buat mampir dan ketemu sama utaite-utaite lokal yang kece, ya!