Kemarin kita melihat produk otaku di China berupa sabun ArkNights yang berpotensi membuat otaku jadi lebih menjaga kebersihan tubuh mereka. Kini ada lagi produk otaku di Jepang yang mungkin berpotensi juga menyebabkan kebiasaan positif, yang sesuai dengan seri animanga originalnya, yaitu untuk bersemangat olahraga. Dengan diumumkannya perilisan dari life-size Sakura Hibiki wall scroll!

Sakura Hibiki adalah protagonis dari manga Dumbbell NanKilo Moteru berasal dari manga “bodybuilding comedy” yang dibuat oleh Sandrovich Yabako yang juga mangaka Kengan Ashura, dan MAAM. Manga tersebut dimulai dari tahun 2016 lalu, yang diluncurkan oleh Shogakukan dalam website online manga Ura Sunday dan Manga ONE App.

Manga tersebut telah diadaptasi menjadi anime oleh studio DoGaKoBo yang ditayangkan pada musim Summer 2019 kemarin sepanjang satu cour, dan bisa dibilang menjadi sangat terkenal berkat berbagai alasan.

Memiliki visual yang sexy dan kawaii, tapi juga memiliki kualitas animasi dan konten yang detail dan faithful dengan tehnik olahraga otot asli, belum lagi lagu opening yang penuh energi dan populer. Hal-hal tersebut membuat anime ini pas dipakai sebagai penyemangat dan pendamping ans aniime untuk berolahraga.

Dan bicara soal olahraga, baru diumumkan produk baru akan animanga tersebut yang mungkin juga bisa dijadikan pendamping dan bikin badan bersemangat 😉 yaitu wall scroll atau gambar dinding bergambarkan Sakura Hibiki! Yang tampil tersenyum kawaii dan sedikit sexy dengan baju renang yang sedikit lepas diatasnya.

Dan kerennya lagi adalah ini gambar berukuran JUMBO loh~ karena skalanya life-size, dengan ukuran tinggi 170 cm dan lebar 60 cm. Life-size Wall Scroll Sakura Hibiki tersebut dijual oleh Hobby Stock dan mereka akan merilisnya pada bulan April ini seharga 9.900 Yen.

Termasuknya lumayan murah dibandingkan dengan life-size figure yang bisa mencapai jutaan. Tapi sedikit catatan kalau pemesanan yang diperbolehkan untuk produk itu dibatasi, dengan maksimal hanya bisa dipesan sebanyak 5 lembar saja. Bagi yang berminat mau mencoba memesannya, bisa ikutan pre-order dalam toko online Hobby Stock.