Sebagai Negara yang besar jepang selalu mengeluarkan trend-trend keren, unik dan kawai tentunya minna-san, begitu pula dengan Trend Foto Selfie yang akhir ini mulai menjamur dikalangan anak muda zaman sekarang. Tidak hanya One-chan tapi Onii-chan juga loh Minna-san ^^ contohnya aku minna-san hehe maaf jadi curhat 😛 . Dan akhir-akhir ini yang menarik perhatian orang adalah gaya “Cavity Pose”  atau Pose Sakit Gigi dengan tangan yang memegang pipi. Foto yang beredar di internet sampai ramai di bicarakan loh Minna-san, tapi apakah orang jepang semua sakit gigi Minna-san?? kaya One-chan di bawah ini ^^kawai

Ya Ampun kawwaaaiii banget kan? Coba di aplikasikan sama cewek cewek di luar negara jepang atau di luar kawasan asia seperti cewek bohay erpo masih bisa terkesan lucu nggak ya? atau bakal jadi nyeremin? Hahaha. Patut di coba dilakukan penelitian nih.

Oh ya, pose kayak gini selain marak di kalangan cewek jepang secara live ternyata emang juga udah sering dipakai oleh model-model majalah mereka. Makanya jadi kebiasaan dan nggak canggung untuk mempraktekkannya. Lha wong dalam bacaan mereka juga udah ngetrend 😀 Tau nggak pose begini biasanya disebut pose apa?

kawai2

Bagi yang kurang tau nih sedikit bocoran. Di jepang pose ini disebut “Mushiba no poozu” yang berarti pose gigi berlubang. widih padahal kalo sakit gigi beneran sakitnya minta ampun hehe. Konon katanya pada kenyataan sakit gigi lebhi mending ketimbang sakit hati. wkwkwk nggak ada gitu deh yang mau sakit gigi cuma demi pose. Eh tapi beda lagi kalau di jepang sih, bahkan pose ini ada beragam jenisnya seperti “mushiba ga itai poozu” pose sakit gigi berlubang, “mushiba mitaina poozu” pose terlihat seperti sakit gigi berlubang dan “mushiba ni natta poozu” pose saya sedang sakit gigi berlubang.

kawai3

Dengan anak muda melakukan hal tersebut dengan mengekspresikan sakit gigi dengan semanis mungkin, dan benar atau tidaknya gaya ini membuat muka kita menjadi lebih kecil dan tirus Minna-san. Patut di coba buat One-chan One-chan atau Onii-chan juga boleh yang gemar Selfie dengan temannya, sekian dulu ya Minna-san pembahasan Tentang Selfie kali ini.