Sekai no Owari Akan Membawakan Theme Song Film Shingeki no Kyojin

Ada yang tahu Sekai no Owari?

Sekai no Owari ini band yang sudah terbentuk di tahun 2007 beranggotakan 4 orang, yaitu Satoshi Fukase sebagai vokalis, Saori Fujisaki sebagai pianis, Shinichi “Nakajin” Nakajima sebagai gitaris, dan DJ Love sebagai DJ.

Band ini sendiri sudah merilis 9 single dan 4 album. Dan mereka juga sudah mengadakan konser tur 9 kali.

Pihak dari band pop rock popular saat ini, Sekai no Owari telah mengumumkan bahwa mereka akan membawakan theme song dalam film Attack on Titan/Shingen no Kyoujin. Rencananya mereka akan membawakan 2 lagu untuk original soundtrack, yaitu ANTI-HERO yang nanti singlenya akan dirilis bulan Juli mendatang dan SOS yang masih belum tahu kapan singlenya akan dirilis.

Lirik lagu dari ANTI-HERO sendiri akan ditulis oleh sang vokalis, Fukuse dan di produseri oleh Dan the Automator yang terkenal sudah memproduseri film barat “Gorillaz” dan “Kasabian”. Lalu lagu “SOS” akan ditulis oleh sang pianis, Saori dan diproduseri oleh Ken Thomas. Kedua lagu ini nantinya akan ditulis ke dalam bahasa Inggris.

attack on titan

Pada 1 Agustus 2015 nanti film Attack on Titan/Shingen No Kyoujin akan ditayangkan di Jepang dan menyusul film keduanya tanggal 19 September 2015, Attack on Titan/Shingen no Kyoujin: End of the World, dimana dalam bahasa Jepang End of the World berarti Sekai no Owari.

“Sekali kamu telah mengalami bawah (sisi negatif dari hidupmu), kamu harus menemukan sebuah cara untuk keluar (sisi positifnya). Jadi aku menamai bandku Akhir Dunia untuk menciptakan kekuatan [yang aku butuhkan] melalui musik.” begitu kata Fukase ketika ditanyai soal pemilihan nama band mereka