Minggu lalu ada dua topik seru dalam dunia seiyuu yang menarik perhatian netizen Jepang, yang melibatkan seiyuu cantik Uchida Maaya dan pantsu, dan seiyuu koplak Sugita Tomokazu bersama teh Takahashi Minami. Kini hampir seminggu telah lewat, tapi muncul kabar dari dua seiyuu itu lagi yang menarik perhatian netizen, dan menariknya lagi, kabar barunya itu bagaikan sequel dari seiyuunews yang sebelumnya.

Kali ini kita mulai dari kelanjutan dari kabar Uchida Maaya. Minggu lalu ia tampil sebagai guest dalam livestreaming Nico Nico untuk game SINoALICE bersama seiyuu Kitamura Eri dan Sanpei Yuuko. Dannn karena angle kamera dan roknya yang agak pendek, penonton jadi bisa melihat pantsu yang dipakainya.

Dan minggu ini, acara livestreaming itu juga dirilis di Youtube dan bisa ditonton dalam resolusi HD, tapi ada kabar yang bisa bikin fans kecewa. Karena sepertinya pihak management yang merilis video itu tahu akan adegan pantsu tersebut, alhasil adegan pantsu tersebut di-cut dan tak ada dalam video itu. Yah tapi setidaknya fans masih ada gif dan foto pantsu aslinya, walau resolusinya rendah.

Kemudian lanjut kepada seiyuu yang koplak tapi kadang memukau fans, Sugita Tomokazu. Kabar yang baru ini masih datang dari acara yang dilakukannya bersama dengan seiyuu Takahashi Minami, tapi dalam segmen lain lagi.

Sebelumnya Sugita menunjukkan sisi ero dirinya dengan beraninya meminum teh yang sudah diminum Takahashi sambil dengan mesumnya mengatakan kalau “teh rasa seiyuu wanita” itu Leza~at 😀 Tapi kali ini ia menunjukkan sesuatu yang membuat penonton kaget dan memujinya.

Dalam bagian lain acara tersebut ia dan Takahashi main game tebak item dalam kotak tertutup. Sugita yang gamer hardcore, bisa dengan mudah menebak kalau item dalam kotak itu adalah cartridge game Famicom, dan Takahashi juga sependapat dengannya saat ia juga mencoba menyentuhnya.

TAPI yang membuat penonton kaget adalah mereka juga iseng-iseng coba menebak game apa itu, dengan Takahashi mengatakan itu Kirby Super Star dan Sugita mengatakan itu game Sweet Home, dan… Sugita benar, dan membuat Takahashi terbelalak. Sugita memang gamer level dewa!