Jepang terkenal suka memberikan kabar yang unik dan juga aneh, yang bisa terjadi juga pada dunia animanga. Contohnya beberapa waktu lalu adalah fans yang memberikan hadiah yang aneh-aneh kepada seiyuu idol favorit mereka dalam konser Idolmaster. Kali ini ada kabar yang serupa tapi terbalik, dengan idol seiyuu Yuuki Aoi yang malah… menampol bagian belakang fans yang datang ke konsernya!… dan mereka ngantri!?

Yuuki Aoi adalah salah satu seiyuu wanita populer saat ini, berkat kemampuan akting dan nada suara yang fleksibel yang membuatnya bisa tampil jadi beragam tipe karakter dari imut sampai jahat, dan juga keterbukaannya menunjukkan sisi otaku dan fujoshi dirinya yang menunjukkan kalau ia tak kalah wibu dengan fansnya.

Mina-san akan mengenalnya sebagai pemeran Asui Tsuyu dari Boku no Hero Academia, Tanya dari Youjou Senki dan Isekai Quartet, Okita Souji dan Shuten Douji dari Fate/Grand Order, Sakura Futaba dari Persona 5, dan masih banyak lagi.

Dan ia tak hanya aktif sebagai seiyuu tapi juga penyanyi, dengan minggu lalu ia telah merilis single terbarunya yang berjudul Unbreakable, yang merupakan lagu opening dari anime Infinite Dendogram yang tayang musim ini, dan ia sendiri juga tampil disitu sebagai karakter pendukung bernama Liliana Grandria.

Bersamaan dengan perilisan single tersebut, Y.Aoi juga mengadakan konser kecil-kecilan untuk merayakannya di Ikebukuro, dimana ia bernyanyi memakai kostum kece dan edgy yang dipakainya pada MV lagu tersebut, yang cocok dengan suasana lagunya yang memiliki elemen kekerasan, dimana Yuuki menghancurkan banyak barang disitu.

Dan sesuai dengan hal itu, Y.Aoi juga menampilkan kebrutalan dari MV itu secara nyata, dimana para fans ditawarkan untuk ditampol pantatnya oleh sang seiyuu! Tapi tak perlu khawatir, karena Yuuki menampol mereka dengan Harisen, kipas kertas yang biasa dipakai dalam komedi Jepang sebagai alat tsukkomi.

Sesuatu yang terasa begitu menarik… dan juga sukses, karena menurut Yuuki Aoi sendiri, dikatakan kalau sampai ada… 200 fans! yang mau maju dan menawarkan bokong mereka untuk ditampol keras dengan harisen.