Sekarang sudah minggu terakhir bulan Oktober, dan sebentar lagi Halloween. Mereka yang di Jepang bisa memakai hari itu sebagai kesempatan cari pacar. Tapi yang namanya hari raya, para bintang terkenal juga bisa ikut merayakannya. Seperti Hyde yang menyambut Halloween pada konsernya dengan cosplay karakter Chrollo. Contoh lainnya, adalah Seiyuu Uchida Bersaudara, yang menyambut Halloween dgn Cosplay & Game.

Mina-san mungkin sudah tahu siapa kedua Seiyuu tersebut. Apalagi dengan wajah cakep mereka berdua, pasti bisa bikin mereka melekat dihati 😉 Uchida Maaya sang kakak yang cantik dan Uchida Yuuma sang adik yang kawaii.

Uchida Maaya terkenal pertama sebagai artis yang berperan live sebagai Hakase dalam Hikonin Sentai Akibaranger. Sebelum kemudian full menjadi pengisi suara. Banyak yang mengenalnya sebagai si Chuunibyou imut Takanashi Rikka dan fans Idolm@ster kenal dia sebagai Kanzaki Ranko.

Sedangkan Uchida Yuuma termasuknya masih lumayan baru. Ia dikenal berperan sebagai Hayate Immelman dari Macross Delta, Kousaka Yuuma dari Gundam Build Fighters TRY, dan Sakuraba Kaoru dalam Idolm@ster Side M. Uniknya, ia tak begitu banyak dapat peran dalam anime yang sama dengan kakaknya itu.

Keduanya juga lumayan dekat sebagai saudara. Jadi tak heran kalau mereka bisa tampil bersama sebagai seiyuu atau personality. Mereka berdua menjadi pembawa acara dari Uchidake. Dan dalam episode 2 dari acara tersebut, yang ditayangkan baru-baru ini, mereka menyambut perayaan Halloween dengan cosplay dan main-main.

Untuk cosplay, mereka melakukan dua versi. Ada versi dimana mereka cosplay sebagai dua karakter bersaudara yang ikonik dalam dunia game. Si tukang air bersaudara, dengan Maaya sebagai Mario dan Yuuma sebagai Luigi. Tapi tanpa kumis dan topi sayangnya 😀 yang ini sampai sudah ada fanartnya loh.

Kemudian untuk versi kedua adalah kostum original bertema Halloween. Yang dipakai mereka juga saat membawakan acara Uchidake. Kostum Maaya terlihat seperti terinspirasi dari Drakula dan Yuuma terlihat seperti terinspirasi dari dokter Frankenstein.

seiyuu uchida

Untuk game, seiyuu uchida bersaudara ini terlihat memainkan banyak game. Beberapa diantaranya adalah game Mario Kart. Yang agak ironisnya tak dilakukan dengan kostum Mario Luigi mereka 😀 selain itu terlihat juga mereka main game Taiko no Tatsujin. Dikatakan juga mereka bermain game Contra, dan karena Halloween, mereka juga ada main game horror Biohazard 7 Resident Evil.

Comments

Loading...