Pengumuman pernikahan dunia seiyuu secara mengejutkan ternyata masih belum selesai. Karena pada hari yang sama dengan singer seiyuu Mizuki Nana yang cantiq mengumumkan kalau ia telah bersuami, ada juga kabar serupa dari veteran seiyuu Tsuda Kenjiro yang tampan. Dimana sang seiyuu memberikan pengumuman konfirmasi kalau ia tak hanya sudah punya istri, tapi keduanya juga sudah punya anak!

Tsuda Kenjiro adalah seiyuu yang terkenal akan suaranya yang dalam, smooth dan jazzy, membuatnya mendapatkan banyak peran pria tampan yang kece. Perannya yang paling terkenal dikalangan fans anime adalah sebagai karakter Seto Kaiba dalam seri Yu-Gi-Oh. Selain itu, ia juga memerankan Sigurd dalam game FGO, Kazama Chikage dalam Hakuouki, dan lain-lain.

Dan tak hanya mengisi suara, ia juga beraktivitas sebagai penyanyi dan model, dan bahkan pernah jadi sutradara, untuk iklan live-action manga Gokushufudou dimana ia juga memerankan karakter Tatsu selain mengisi suara karakter itu pada iklan lainnya.

Tapi balik ke poin utama, baru-baru ini Tsuda memberikan pengumuman kalau ia telah berkeluarga. Kabar itu diberikannya pada hari yang sama dengan pengumuman pernikahan seiyuu populer lain, Mizuki Nana. Tapi ada perbedaan suasana pada Tsuda Kenjiro, karena itu lebih kearah pengakuan.

Jadi sebenarnya, tanpa ijin dari sang seiyuu, sebuah majalah mingguan mengumumkan kalau Tsuda telah menikah. Hal tersebut sepertinya membuatnya jadi topik pembicaraan, jadi melalui media sosialnya, sang seiyuu memberikan kejelasan akan hal tersebut. Dimana ia mengatakan kalau selain sudah beristri, keduanya juga sudah punya dua orang anak.

Tsuda kemudian lanjut mengatakan kalau istrinya adalah wanita biasa dari luar industri seiyuu, dimana ia bertemu dengannya saat baru memasuki dunia stage acting. Dan dikatakan kalau saat pertama menikah, kedua pasangan tersebut suka mendapatkan pesan ancaman! Alhasil, Tsuda memutuskan tak mengumumkannya demi menjaga keamanan keluarganya.

Selain itu sang seiyuu juga mengatakan kalau berbagai aktor dan seiyuu favoritnya berhak menjaga privasi kehidupan pribadinya, dan Tsuda juga lebih suka situasi tersebut. Pada akhirnya, Tsuda Kenjiro juga meminta maaf karena mengumumkannya dengan cara ini, karena ia pikir ini bisa membawa masalah pada keluarga dan teman-temannya.