Season baru dari anime Kobayashi Maidragon semakin dekat penayangannya, yang dimulai dalam minggu ini. Anime tersebut sudah berkali-kali menghangatkan semangat fans untuk menantikan anime itu, dan sebagai penutup untuk memeriahkan penyambutan season barunya tersebut, kemarin-kemarin telah dirilis MV dari versi spesial OP anime Maidragon season pertama, yang menampilkan para seiyuu dari Tohru dkk menari dengan imut.

Kobayashi-san Chi no MaiDragon berawal dari manga buatan CoolKyou yang masih berlanjut sampai sekarang. Mengisahkan kehidupan seekor naga dari dunia lain bernama Tohru yang berubah jadi seorang maid untuk melayani seorang manusia bernama Kobayashi sebagai balas budi karena pernah membantunya, walau Kobayashi tak ingat karena ia sedang mabuk saat itu.

Manga tersebut kemudian mendapatkan adaptasi anime yang diproduksi oleh studio Kyoto Animation yang tayang pada musim Winter 2017. Dan kabar menggembirakan diumumkan dengan anime tersebut mendapatkan season baru dengan judul Kobayashi-san Chi no MaiDragon S.

Tentunya para seiyuu kembali lagi berperan disitu, dan dengan penambahan cast baru. Dan yang seru lagi adalah Fhana yang menyanyikan lagu opening season pertama anime itu juga kembali. Dan kembali pada topik utama, seperti yang dikatakan diawal baru-baru ini telah dirilis MV baru dari lagu opening season pertama Kobayashi-san Chi no MaiDragon, Aozora no Rhapsody.

Tapi ini bukan dinyanyikan oleh Fhana, melainkan oleh seiyuu unit Super Chorogons yang terdiri dari seiyuu para naga utama yang juga menyanyikan lagu ending season pertama dan akan menyanyikan ending season kedua juga.

Mereka terdiri dari Kuwahara Yuuki pemeran Tohru, Naganawa Maria pemeran Kanna, Takada Yuuki pemeran Elma, Takahashi Minami pemeran Lucoa, dan Mineuchi Tomomi pemeran Iruru yang akan tampil pada season kedua.

Tapi tak hanya itu, karena walau tak ikut nyanyi ada juga Tamura Mutsumi pemeran Kobayashi, dan juga Fhana sang penyanyi original yang ikut menari! MV tersebut jadi terlihat ramai dan pas untuk membuat fans hype menyambut penayangan season kedua anime itu tanggal 7 besok.