Dengan luasnya dunia anime saat ini, menjadi pengisi suara alias seiyuu tak hanya melakukan sulih suara, tapi juga bisa hal lain seperti bernyanyi, sesuatu yang pas bagi seiyuu yang tampan dan cantik. Dan kadang berkat hal itu, menjadi seiyuu juga bisa menuju kepada hal lain lagi seperti misalkan modelling. Contohnya seiyuu Tanaka Rie yang menjadi model baru-baru ini, dan dilirik netizen karena saat modelling ia melepas bajunya!

Tanaka Rie adalah seiyuu cantik yang terkenal memiliki suara lembut dan dalam yang membuatnya biasanya mendapatkan peran wanita cantik dan mature macam Lacus Clyne dari anime Mobile Suit Gundam SEED dan Maria dari Hayate no Gotoku.

Tapi ia memiliki jarak suara yang luas, membuatnya bisa merubah nada suaranya kearah tegas dan bahaya macam Mitsuru dari Persona 3 atau Kiara dari seri Fate, dan bahkan suara tinggi moe imut seperti Chii dari Chobits dan Nepu dari seri Neptunia.

Dan selain pengisi suara, ia juga terkenal dan sukses sebagai penyanyi, dengan banyak lagu yang dinyanyikannya yang dipakai dalam anime yang dibintanginya. Dan sejak April 2019 kemarin, ia juga telah membuat Youtube Channel, yang menariknya kontras dengan kecantikannya, mayoritas berisikan Lets Play game-game action horror.

Tapi mari kembali ke topik utama kabar ini, dengan sang seiyuu tersebut baru-baru ini menarik perhatian netizen Jepang, karena ia menunjukkan dari beberapa tweet kalau ia melakukan aktivitas modelling, yang menggerahkan para netizen Jepang.

Dan itu dikarenakan ia menjadi model tanpa baju… melainkan menjadi model lingerie! Dan dengan buka-bukaan penuh percaya diri menampilkan berbagai pose-pose yang aduhai dari berbagai tempat, mulai di dinding, jendela, sampai diatas ranjang putih.

Tanaka mengatakan kalau ia tahu photoshoot tersebut bisa membawa kontroversi pada mereka yang lebih konservatif di Jepang, tapi ia tetap melakukannya karena ia senang difoto memakai lingerie cantik, dan juga mengatakan ia akan lebih membagikan kabar dari photoshoot itu.

Memang sih dari respon netizen memang banyak yang suka melihat visual sexy itu, tapi ada juga yang mengkritik Tanaka mengingat umur sang seiyuu yang walau cantik tapi dengan umurnya yang sudah 40 tahunan, termasuknya sudah dianggap tua. Bagaimana menurut mina-san?