Seiyuu anime dan game tak jarang juga fans animanga dan gamer, dan dari hobi situ mereka juga bisa melakukan aktivitas macam cosplay. Seiyuu cantik Tanaka Rie adalah salah satunya, dimana belakangan ini ia sering melakukan cosplay salah satu karakter terpopuler yang diperankannya dari seri Fate dan game FGO, Sesshouin Kiara. Dan baru-baru ini ia memperlihatkan para netizen akan cosplay sexy Kiara baru lagi.

Tanaka Rie adalah seiyuu yang terkenal akan suaranya yang lembut dan keibuan, dan banyak perannya yang sesuai dengan suaranya tersebut. Seperti Lacus Clyne dari Gundam Seed dan Maria dari Hayate no Gotoku. Tapi ia juga bisa membuat suaranya lebih dalam dan tangguh seperti pada karakter Mitsuru dari Persona 3, atau Loli seperti pada karakter Nepp dari Neptunia.

Ia juga tidak melakukan aktivitas seiyuu saja, ia juga aktif sebagai penyanyi, dan mirip seiyuu Hanae Natsuki Tanaka Rie juga lumayan aktif sebagai Youtube lets player melalui channel Tanaka Rie no Ane-san TV bahkan sebelum masa pandemik ini.

Dan yang menarik adalah belakangan ini kadang ia suka cosplay di channel tersebut, dimana saat ia melakukan Lets Play dari mobage Fate/Grand Order, ia cosplay karakter Sesshouin Kiara yang diperankanya, dan kualitas cosplay itu lumayan menakjubkan dengan aksesori yang detail dan baju yang se-ecchi originalnya!

Dan mantapnya lagi cosplay itu tak hanya satu, karena untuk video Lets Play FGO setelahnya sang seiyuu sampai melakukan cosplay baru lagi berupa versi Summer Sesshouin Kiara dengan bikini saat FGO Jepang mengadakan Summer Event 2020. Event tersebut sudah selesai sejak beberapa minggu lalu, tapi Tanaka Rie masih bisa memanaskan fans.

Karena baru-baru ini melalui Twitter ia memperlihatkan teaser akan cosplay Sesshouin Kiara yang baru lagi dan tak kalah sexy dari sebelumnya! Yaitu tampilan Ascension kedua Summer Kiara dimana sang karakter cosplay jadi polwan sexxxy dengan stocking ketat, seperti siap memenjarakan para lolicon yang mengejar Kiara Lily 😀

Dan tentu seperti sebelumnya Tanaka Rie tampil faithful dengan desain originalnya. Ia bahkan menggoda dengan mengatakan salah satu battle line karakter itu. Sayangnya tampilan full cosplay itu belum ada. Mari kita tunggu dengan sabarrr 😉