Banyak orang bisa melakukan cosplay, dan kadang bisa ada hal menarik saat seorang seiyuu melakukan cosplay dari karakter yang mereka perankan. Contohnya adalah seiyuu Tanaka Rie, yang pernah melakukan cosplay Kiara, karakter Fate yang diperankan olehnya. Nah kini ada update baru dari kabar tersebut, dengan baru-baru ini ditunjukkan kalau sang seiyuu melakukan cosplay Kiara lagi dalam bentuk video, dan terasa makin mantap.

Tanaka Rie adalah seiyuu yang terkenal akan suaranya yang lembut dan keibuan, dan banyak perannya yang sesuai dengan suaranya tersebut. Seperti Lacus Clyne dari Gundam Seed dan Maria dari Hayate no Gotoku. Tapi ia juga bisa membuat suaranya lebih dalam dan tangguh seperti pada karakter Mitsuru dari Persona 3, atau Loli seperti pada karakter Nepp dari Neptunia.

Tapi ia menunjukkan melalui karakter Sesshouin Kiara dari game Fate/Extra CCC, dan kembali memerankannya untuk game Fate/Grand Order, kalau ia juga bisa memerankan suara karakter antagonis yang berbahaya, dan juga sangat sexy penuh birahi.

Dan seperti yang telah ditunjukkan sebelumnya, ia lumayan erat pada karakter tersebut, dengan lumayan seringnya ia membuat tweet yang memperlihatkan cosplay akan karakter Kiara yang dibuat olehnya, dengan bantuan temannya Vega-chan. Yang kece dari cosplay Kiara dari Tanaka Rie adalah ia mau tampil faithful dengan tampilan original karakter tersebut.

Dimulai dari memakai tanduk yang begitu besar pada bagian kepalanya, dan juga berani memperlihatkan belahan dadanya dan keelokan pinggangnya. Dibantu lagi dengan sang seiyuu memang lumayan awet muda dan dengan fisik yang masih terblang sexy meskipun sudah lumayan berumur, sampai ia masih bisa melakukan photoshoot jadi model lingerie.

Dan baru-baru ini, pada hari yang sama dengan perayaan anniversary 10 tahun game Fate/Extra, Tanaka Rie membuat tweet cosplay Kiara yang baru lagi, dan kali ini tweet cosplay tersebut lebih dinamik lagi, karena berupa video yang bergerak.

Memperlihatkan sang seiyuu melakukan pose yang rada eroi dengan cosplay Kiara yang masih tampil mantap, bahkan sampai ke stocking kakinya, sambil secara in-character berbicara seperti karakter tersebut, membuat serasa Fate live-action!