Walau sekarang masih pertengahan Januari, Jepang sudah mulai membuat persiapan untuk perayaan Valentine bulan Februari nanti, apalagi dari dunia anime. Kita mungkin masih ingat akan berbagai Valentine keren dan unik yang dilakukan beberapa Anime tahun lalu, kali ini ada kabar Valentine dari seri yang animenya sedang tayang, Karakai Jouzu no Takagi-san, dimana dikabarkan kalau seiyuu Takagi-san akan beri coklat Valentine langsung ke fans!

Karakai Jouzu no Takagi-san adalah manga romance comedy yang dibuat oleh Yamamoto Soichiro. Mengisahkan hubungan yang kocak sekaligus heartwarming antara sang protagonis, seorang anak lelaki bernama Nishikata, dan anak perempuan sekelasnya yang sangat jago mengisenginya, bernama Takagi.

Saat ini adaptasi animenya yang dianimasikan oleh Shin-Ei Animation sedang tayang. Dan website official anime tersebut mengatakan kalau mereka akan mengadakan kegiatan khusus untuk merayakan Valentine. Yaitu dengan gadis cantik yang menjadi seiyuu karakter Takagi-san akan membagikan coklat Valentine secara langsung kepada para fans.

Dikatakan kalau coklat Valentine ini tak seperti coklat-coklat Valentine Jepang umum. Di Jepang, coklat Valentine bisa dibagi menjadi Giri atau Honme Choco. Giri Choco coklat yang dibagi hanya sebagai obligasi atau bisa juga hubungan teman. Honme Choco adalah coklat yang diberikan tulus dengan rasa suka/cinta.

Tapi dikatakan kalau coklat Takagi-san ini adalah Kara Choco. Mungkin yang tahu bahasa Jepang pikir ini coklat karai/pedas (alias mungkin ada cabe didalamnya) 😀 tapi bukan. Kara disini adalah Karakai alias iseng atau jahil, jadi ini adalah coklat yang bikin penerimanya galau apakah itu Honme atau Giri.

Dan seiyuu dari karakter Takagi-san yang akan memberikannya adalah Takahashi Rie. Mungkin mina-san mengetahuinya sebagai Emilia dari Re:Zero, atau perannya yang lebih MELEDUK lagi, MEGUMIN dari Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo.

Event Valentine seiyuu takagi-san akan diadakan di Shinjuku, Tokyo, tanggal 11 Februari. Dalam event ini juga ada sesi talk show yang dihadiri sang seiyuu yang dilakukan jam 10:30, 12:30, 15:30 di Kai Kai Kaigishitsu di Kabuki-cho, Shinjuku.

Bagi fans ini ingin hatinya dibikin galau oleh Kara choco Takagi-san, syaratnya adalah perlu pre-order DVD atau Blu-Ray volume 1 anime tersebut dan membayarnya secara cash, yang dijual di toko Animate cabang Ikebukuro, Yokohama, Shibuya, Shinjuku, dan Akihabara. Tiket acaranya dijual secara siapa cepat dia dapat.

https://twitter.com/takagi3_anime/status/950375802914271234