Mina-san yang fans kisah ecchi akan bisa menikmatinya pada musim anime berikutnya, dengan penayangan anime Nande Koko ni Sensei ga mulai bulan depan. Dan dengan semakin dekatnya jadwal penayangannya, wajar kalau seri tersebut mulai memanaskan fans. Contohnya dengan beberapa trailer dan video baru yang dirilis kemarin-kemarin, dan kali ini ada juga MV OP anime tersebut, yang menampilkan seiyuu Sumipe yang terlihat sexy menggoda.

Nande Koko ni Sensei ga adalah manga yang “lumayan Ecchi” yang dibuat oleh Soborou. Awalnya mengisahkan seorang murid bernama Satou Ichirou yang sering sekali kena situasi ngeri ngeri sedap dengan gurunya yang cantik tapi galak bernama Kojima Kana, tapi kemudian jadi menceritakan kisah ecchi guru dan murid yang ada disekitar mereka juga.

Adaptasi anime dari manga tersebut disutradai oleh Tokoro Toshikatsu dengan Kaneko Hiraku sebagai chief director. Dan dibintangi oleh Uesaka Sumire yang memerankan Kojima sensei, dan Suzuki Ryouta yang memerankan Satou Ichirou.

Selain itu, ada juga Goto Yuko sebagai Matsukaze Mayu dan Masuda Toshiki sebagai Suzuki Rin. Ishigami Shizuka sebagai Hazakura Hikari dan Yamamoto Nozomi sebagai Takahashi Takashi. Yamamoto Kazutomi sebagai Tachibana Chizuru dan Kobayashi Yuusuke sebagai Tanaka Kou.

Para seiyuu tersebut juga yang menyanyikan ED dan OP anime itu, dengan Uesaka Sumire, Goto Yuko, Ishigami Shizuka, Yamamoto Kazutomi, masing-masing akan menyanyikan lagu endingnya. Dan Uesaka juga yang menyanyikan lagu openingnya yang berjudul Bon Kyu~ Bon wa Kare no Mono.

Uesaka Sumire telah terlibat secara live-action dalam mempromosikan anime ini dengan memberikan penjelasan pendek akan ceritanya. Dan selain itu, ia juga tampil live dalam versi Music Video dari lagu opening tersebut, yang juga merupakan lagu single ke-10 dari seiyuu tersebut.

Dan sesuai dengan animanga yang “lumayan ecchi” music video dari OP anime tersebut juga “lumayan ecchi” 😉 tak hanya sang seiyuu tampil basssahh dan pamer paha dengan angle yang sensual, tapi juga menggoda anak-anak kecil! Bagi yang penasaran, silahkan coba ditonton dibawah ini, tapi waspada ya, sedikit ecchi huehuehue~