Jaman sekarang ini sangat tak mengherankan melihat seorang seiyuu yang juga otaku. Ini membuat mereka, seperti fans sesama otaku, juga melakukan hal-hal macam beli animanga atau merch. Kita sudah melihat contohnya pada seiyuu Yuuki Aoi kemarin-kemarin. Kali ini mari kita lihat contoh yang lain lagi, dalam bentuk seorang seiyuu kawaii yang masih rookie tapi sudah lumayan berprestasi, seiyuu Shinohara Narumi, yang memamerkan figure koleksinya.

Mungkin saat ini belum ada yang banyak mendengar namanya, karena ia memang belum begitu veteran dalam dunia anime seiyuu. Ia baru berperan dalam dua anime, dan yang regular baru satu, yaitu dalam Forest Fairy Five sebagai Pink.

Saat ini ia lebih aktif dalam dunia game. Dalam profil website agensinya diperlihatkan kalau ia telah berperan dalam belasan mobage. Tapi dua judul yang paling popular dan dikenal oleh fansnya, adalah game Girls Frontline dimana ia berperan sebagai Nagant M1895, dan dalam game Azur Lane sebagai kapal Gridley dan Shiratsuyu.

Dalam profilnya itu dikatakan juga kalau ia memiliki hobi sebagai kolektor figure yang juga ditulis olehnya dalam profil Twitter official miliknya. Dan info itu telah dibuktikan dalam salah satu tweet terbarunya, yang memperlihatkan rak koleksi figure miliknya.

Mayoritas figure koleksinya adalah dalam bentuk Nendoroid, yang Shinohara katakan dalam tweet itu kalau ia sudah punya terlalu banyak. Figure tipe itu memang memiliki harga yang relatif lebih terjangkau dari figure biasa, tapi jumlah yang dimiliki oleh Shinohara yang kemungkinan mencapai ratusan tetap saja memukau untuk dilihat!

Dari Code Geass, Kill la Kill, Cardcaptor Sakura, Fate, Madoka Magica, dan masih banyaakk lagi. Dan walau Azur Lane dan KanColle bisa dibilang dua game yang saling bersaing, Shinohara yang seiyuu Azur Lane tetap tak masalah mengoleksi Nendoroid KanColle.

Tapi ada juga figure yang non-Nendo dan merch lain. Ia tentu juga mengoleksi merch dari game yang melibatkannya, yang terlihat dengan figure karakter Azur Lane dan Girls Frontline. Karakter yang ia perankan memang belum dibuat dalam bentuk figure, tapi sudah dibuat merch-nya, yang juga dipajangkan dalam rak itu.

Koleksi yang terlihat imut dan patut disaluti. Semoga seiyuu muda ini bisa dapat lebih banyak peran lagi, apalagi dalam anime, supaya bisa lebih heboh lagi koleksi figure miliknya 😀 ganbatte ne Shinohara Narumi-san 😉

Comments