Sudah ada beberapa kabar pernikahan seiyuu populer belakangan ini. Diantaranya adalah pernikahan dari pasangan seiyuu populer Ono Kensho dan Hanazawa Kana yang sudah lumayan lama diketahui berpacaran, dan juga adanya pernikahan dari seiyuu dan anisong singer veteran Mizuki Nana. Kini ada lagi kabar pernikahan dari dunia seiyuu, yaitu dari seiyuu Ozawa Ari, yang menikahi musisi HigeDriver!

Ozawa Ari adalah seiyuu muda bersuara imut yang mulai populer berkat perannya sebagai Sakura Chiyo dalam anime Gekkan Shojo Nozaki-kun yang juga merupakan pera debutnya, dan juga sebagai harpy bernama Pappi dalam anime Monster Musume no Iru Nichijou.

Tapi selain itu ia juga sudah memiliki banyak peran lain. Contohnya sebagai Suruga Luna dalam High School Fleet, Fujiwara Moeha dalam Kaguya-sama wa Kokurasetai, Lily dalam One Punch Man, Fai Fai dalam Endro, Sheba dalam game Xenoblade 2, Denver dalam game Azur Lane, dan lain-lain lagi.

Dan sekalian balik ke topik utama, baru-baru ini musisi HigeDriver memberikan pengumuman dari Twitter kalau ia telah menikahi sang seiyuu, dengan Ozawa juga mengkonfirmasikannya dengan menuliskannya dalam blog miliknya. Romantis dan keren lagi dengan pengumuman tersebut juga diberikan pada hari ulang tahun sang seiyuu.

Seiyuu dan artis musik memang jadi pasangan yang tak begitu mengherankan, tapi hubungan mereka juga ada dari anime yang diperankan oleh Ozawa. Sebagai musisi, HigeDriver sebenarnya telah terlibat dalam beberapa anime, dan termasuk diantaranya adalah dua anime yang dibintangi Ozawa yang populer.

HigeDriver adalah sosok yang menulis lirik dan mengkomposisikan lagu Uraomote Fortune yang dinyanyikan Ozawa yang jadi ending anime Gekkan Shojo Nozaki-kun, dan yang mengkomposisikan musik dari lagu Saikousoku Fall In Love yang merupakan opening Monster Musume ni Iru Nichijou dimana Ozawa juga jadi salah satu vokalisnya.

Hal tersebut dikatakan dalam komentar HigeDriver yang mengatakan ia merasa tertarik oleh sikap Ozawa yang rajin dan senyumnya yang bagaikan bunga matahari saat ada kesempatan bertemu dan bekerja dalam projek yang sama dengan sang seiyuu, dan merasa bahagia saat bersamanya.