Negara Indonesia sudah ada beberapa kesempatan dilirik oleh dunia animanga atau game, seperti saat seiyuu cantik Nitta Emi merilis photobook yang menampilkan sang seiyuu yang diambil di pulau Bali Indonesia. Dan yang keren dan membanggakan adalah ternyata ada seiyuu cantik lain yang melakukan hal serupa. Yaitu seiyuu Ozaki Yuka yang juga akan merilis photobook yang diambilnya di pulau Bali!

Ozaki Yuka adalah seiyuu muda asal Tokyo kelahiran bulan Mei 1993. Ia paling terkenal sebagai pengisi suara dari karakter kucing Serval dalam anime populer Kemono Friends. Karakter penting lain yang juga disuarainya adalah Hatoya Kohane dalam Anima Yell, Otori Michiru dalam game Shoujo Kageki Revue, Isuzu Ren dalam game Madoka Magica Side Story.

Peran anime darinya termasuknya belum begitu banyak, akan tetapi ia banyak melakukan aktivitas lainnya seperti menjadi pembawa acara radio, dan perannya dalam seri Kemono Friends dan Shoujo Kageki Revue juga membuatnya aktif bernyanyi dengan menyanyikan beberapa lagu character song.

Tapi balik ke poin utama, Ozaki baru-baru ini memberikan kabar kalau ia akan merilis photobook keduanya. Sebelum ini Ozaki telah merilis photobook di pulau Okinawa yang bisa dibilang merupakan Balinya Jepang. Menarik rasanya, dengan pengumuman kalau photobook keduanya setelah itu dilakukan benar-benar di pulau Bali.

Photobook tersebut memiliki judul yang sederhana, yang merupakan namanya dalam bentuk huruf romawi besar, OZAKI YUKA. Dikatakan kalau setiap huruf pada namanya itu menjadi tema dari foto-fotonya, yang dikatakan menelusuri 9 aspek asli dirinya. Ozaki juga telah memperlihatkan 3 sample foto dari photobook itu, yang menunjukkan tampilan dirinya yang imut dan juga sexy.

Ozaki juga berkomentar kalau pulau Bali adalah tempat paling santai dan tenang yang pernah dikunjunginya sebagai pencinta travel luar negeri. Dan mengatakan kalau ia akan merasa behagia kalau photobook itu bisa memberi pembaca rasa touring di Bali yang menyehatkan bersamanya.

Timing yang lumayan bagus rasanya jika melihat komentar itu, dengan wabah virus corona masih menyulitkan orang-orang untuk travel. Bagi yang minat, photobook setebal 112 halaman itu dijadwalkan untuk dirilis tanggal 30 Juni 2020 nanti.