Yang namanya hidup, hal buruk bisa saja menimpa siapapun. Itu juga termasuk dalam dunia seiyuu anime di Jepang. Seperti seiyuu yang meninggal, atau yang jatuh sakit, atau bisa saja kena kecelakaan, dan lain-lain lagi. Dan ngomong-ngomong soal kecelakaan, baru-baru ini hal tersebut terjadi kepada seorang seiyuu. Karena muncul kabar kalau seiyuu Ono Yuuki kena kecelakaan sepeda.

Ono Yuuki adalah seiyuu yang sudah lumayan lama aktif mengisi suara dalam beragam anime, dan beberapa tahun belakangan ini ia mulai semakin banyak mendapatkan peran-peran sebagai karakter utama atau karakter penting.

Mina-san akan mengenalnya sebagai Sho-chan alias sang SHOOGUN KAYOO di anime Gintama, Rokujou Chikage dalam Durarara, Kagami Taiga dalam Kuroko no Basket, Higashikata Jousuke dalam JoJo Part 4, Fuyuzora Kogarashi dalam anime Yuragi-sou no Yuuna, dan musim ini ia berperan sebagai karakter protagonis Inuzuka Romio dalam anime Gakkou Kishuku no Juliet.

Tapi ada kabar yang buruk yang menimpanya, karena seperti yang dikatakan diawal, ia kena kecelakaan sepeda. Dijelaskan melalui blog Ono Yuuki dan juga dibagikan melalui Twitter miliknya kalau ia kena kecelakaan tersebut diawal minggu ini.

Kecelakaan tersebut dikarenakan saat ia menaiki sepeda di jalanan lereng dan berusaha ngerem, roda sepedanya tergelincir dan membuatnya jatuh. Dikatakan kalau karena kecelakaan itu dua jari tangan kirinya patah dan wajahnya kena luka-luka.

Tapi untungnya ada kabar yang melegakan, karena tidak ada masalah apapun yang menimpa suaranya, dan lukanya juga tidak terlalu kritis. Tapi ada pahit manisnya lagi, dikatakan karena ia dalam proses pemulihan ia jadi tidak bisa tampil on camera dalam berbagai event, seperti dalam acara Seiyuu to Yoasobi yang tayang hari Selasa kemarin.

Tapi setidaknya ia tetap bisa bekerja mengisi suara, dan itu juga yang dilakukannya dalam acara Seiyuu to Yoasobi tersebut, dimana walau ia tak tampil langsung ia tetap mengisi suara dalam acara itu secara offscreen. Semoga cepat sembuh lukanya ya Ono Yuuki-san! Odaiji ni~

Comments