Belakangan ini suka muncul kabar menarik dari dunia seiyuu, dari Tokui Sora yang merambah menjadi sutradara dan membuat adaptasi anime sampai Kotobuki Minako yang pergi ke luar negeri untuk melanjutkan studinya. Kali ini ada lagi kabar seru dunia seiyuu, yang berhubungan dengan asmara dan kekeluargaan. Yaitu dengan pengumuman pernikahan antara seiyuu Numakura Manami dengan Ohsaka Ryouta!

Numakura Manami yang saat ini berumur 31 tahun adalah seiyuu yang terkenal sebagai pengisi suara dari Ganaha Hibiki dalam seri iMas. Selain itu ia juga yang mengisi suara Fujisawa Aya dari Gundam Build Divers, Sakirai Aoi dari anime Rail Was, Mary Steinberg dari anime No Guns Life, Lancelot di game Shin Sakura Wars, FP-6 dan AN-94 dari Girls Frontline, dan lain-lain lagi.

Ohsaka Ryouta yang saat ini berumur 33 tahun adalah seiyuu yang mengisi suara Yuiga Nariyuki dalam anime Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai, Sadao dalam anime Hataraku Maou-sama, Haruto dari anime Valvrave, Hinata Masaya di Ao no Kanata, Percival dari game Grandblue Fantasy, Mikleo dari Tales of Zestiria, dan lain-lain lagi.

Keduanya juga kadang berakting dalam anime yang sama dan bisa berhubungan, seperti dalam anime Overlord dengan Ohsaka memerankan Climb dan Manami memerankan Narberal Gamma, atau anime Ulysses Jeanne dengan Ohsaka memerankan Montmorency dan Manami memerankan teman masa kecilnya, Arthur.

Dan baru-baru ini, agensi seiyuu mereka, Early Wing agensi Ohsaka dan Arts Vision agensi Numakura, memberikan pengumuman dalam website agensi tersebut kalau kedua seiyuu itu telah menjadi pasangan suami istri.

Dalam pengumuman itu juga bertuliskan pesan yang mengatakan “Sebagai pasangan kami akan menghormati satu sama lain dan menghasilkan karya-karya yang luar biasa. Kami masih perlu banyak belajar, tapi kami harap anda dapat menerima kami”.

Numakura juga telah membagikan pengumuman tersebut di Twitter resminya, dan telah diberi selamat juga oleh beberapa seiyuu lain, seperti Suzaki Aya dan Fuchigami Mai, dan juga Taketatsu Ayana yang juga baru menikah belum lama ini dengan seiyuu Kaji Yuuki.