Dunia animanga dan negara Indonesia sudah beberapa kali memiliki hubungan. Mulai dari patung batu Gundam Indonesia yang mengejutkan sutradara Gundam 00 sampai opening game Angelique yang ternyata dinyanyikan cosplayer cantik asal Indonesia. Kali ini ada lagi hubungan Animanga Jepang Indonesia yang cantik, dengan kabar kalau seiyuu Nitta Emi telah merilis photobook yang bersetting di pulau Bali!

Nitta Emi atau kadang juga dipanggil Emitsun adalah seorang seiyuu muda asal Nagano. Ia telah aktif mengisi suara sejak tahun 2010. Contoh perannya adalah sebagai Naruze Malga dari Kyoukai Senjou no Horizon dan Morizono Ricca dari Da Capo III.

Tapi perannya yang paling melekat dan dikenal adalah sebagai Kousaka Honoka sang protagonis dari salah satu seri anigame idol paling terkenal dan populer saat ini, Love Live, dimana ia masih aktif mengisi suara dan bernyanyi sebagai karakter tersebut.

Tapi ia tak hanya mengisi suara, yang wajar untuk seiyuu cantik jaman sekarang ini. Ia juga bernyanyi baik sebagai Honoka ataupun tidak, dan ia juga menjadi model photobook. Dan sekalian kembali ke poin utama, baru-baru ini ia telah merilis photobook barunya, yang kerennya bertepatan juga dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-33.

Fans sang seiyuu atau Honoka yang dari Indonesia bisa merasa bangga dan gembira akan photobook tersebut, karena photobook barunya itu berisikan foto hasil photoshoot yang dilakukannya di Indonesia, tepatnya di pulau Bali! Dan ada yang kece dan membanggakan lagi, karena nama judul photobook tersebut adalah kata bahasa Indonesia loh! 😉

Jadi photobook ini dirilis dalam versi digital dan versi fisik. Versi fisiknya diberi judul Air, dan untuk versi digitalnya diberi judul Nafas. Dikatakan kalau ada perbedaan karena pada photobook digital Nafas akan berisikan beberapa bonus foto yang tak ada dalam photobook fisik Air.

Nitta juga memberi sedikit icip-icip foto yang ada dalam photobook itu di Instagram miliknya. Sesuai dengan judulnya, foto-foto itu berada pada lokasi yang berair, dari sungai hingga pantai Bali, dan kecantikannya membuat fans menarik nafas 😀 Terimakasih telah mengunjungi Indonesia ya Emitsun, dan Selamat Otanjoubi!