Awal tahun 2018 ini ada banyak kabar dari dunia entertainment yang berhubungan dengan pasangan hidup. Contohnya kabar pernikahan Sora Aoi dengan suaminya yang tak begitu terkenal, atau kabar hubungan intim antara idol Kiraboshi Asuka bersama dengan managernya. Kali ini ada kabar seperti itu lagi. Setelah artis film dan idol, kini kita ke dunia seiyuu, dengan dikonfirmasikannya pacar seiyuu Mimori Suzuko.

Mina-san kemungkinan sudah tahu atau pernah dengar namanya. Seiyuu dan penyanyi yang kadang dipanggil Mimorin ini pertama menarik perhatian fans melalui perannya sebagai Sherlock Shellingford dari seri Tantei Opera Milky Holmes.

Mimori Suzuko

Selain itu, ia juga berperan dalam anime keren seperti sebagai Sonoda Umi dalam seri idol Love Live, dan melanjutkan Mizutani Yuuko yang wafat sebagai Sora untuk seri Digimon tri. Mimori Suzuko juga berperan sebagai Himiko dalam Btooom, Hisui dalam Fairy Tail, Mikado Hanako dalam Future Card Buddyfight, dan lain-lain lagi.

Perannya yang terakhir itu mungkin yang menuntunnya bertemu dengan seorang pria yang sekarang telah dikonfirmasikan menjadi pacarnya. Ia adalah seorang Profesional Wrestler bernama Okada Kazuchika.

Mungkin agak mengejutkan, dan tak ada kepastian awalnya bagaimana, tapi memang Okada sendiri kadang muncul berperan dalam beberapa anime dan game. Contohnya dalam game Ryuu ga Gotoku 6, anime World Trigger, dan anime Future Card Buddyfight 100. Jadi bisa ada koneksi dari situ juga akan hubungan mereka.

Tapi untuk yang pasti, adalah keduanya memiliki hubungan, dan baru-baru ini mengakuinya. Awalnya ada kabar laporan dari website Bunshun yang menemukan kalau mereka menghabiskan waktu selama empat jam di rumah mereka masing-masing tanggal 9 Januari sore, dan pergi nge-date dalam mobil keesokan harinya.

Keduanya juga mengkonfirmasikan hubungan mereka melalui Twitter. Mimorin juga meminta maaf kepada fans akan munculnya kabar mengejutkan ini. Okada mengkonfirmasikan hubungan mereka pada kabar Bunshun Online, dan berterima kasih akan dukungan fans.

Mereka juga mengatakan kalau keduanya juga sedang mendiskusikan masa depan mereka bersama. Dan keduanya tetap melanjutkan karir mereka sebagai seiyuu dan sebagai profesional wrestler. Omedetou Gozaimasu bagi keduanya ya mina-san 😉