Sekarang semakin bertambah jumlah Idol atau penyanyi yang memilih menjadi Seiyuu sebagai karir alternatif. Wajar sih, karena memang industri Idol juga memiliki hubungan yang lumayan erat dengan industri Anime. Contohnya Shimazaki Haruka dari AKB48 dan Konomi Suzuki. Dan sekarang kita kedapetan satu penyanyi Anisong keren lagi, Seiyuu Luna Haruna, yang akan tampil dalam anime Harajuku Crisis Team!

Para fans anime tentu sudah tahu nama Luna Haruna. Sudah banyak anime keren yang lagu opening atau endingnya dinyanyikan olehnya. Contohnya ending anime Fate/Zero dan High School Fleet dan opening Saekano. BTW bagi fans Tanah Air yang ingin menyaksikan nyanyiannya, ia juga akan tampil dalam AFAID 2017 loh 😉 yuk beli tiketnya 😀

Tapi back to the point. Luna Haruna telah diumumkan menjadi pengisi suara dari anime adaptasi webcomic berjudul PARK Harajuku: Crisis Team yang berjudul Urahara. Bersetting dimasa depan. Berbagai kota di Bumi diserang oleh makhluk planet lain. Target mereka yang berikutnya adalah distrik Harajuku dikota Tokyo. Keselamatan dunia ada ditangan 3 orang gadis. Tapi dapatkah mereka menjadi member PARK Harajuku Crisis Team?

Projek anime ini lumayan spesial, karena webcomic itu sendiri adalah projek kolaborasi dari berbagai pihak, dari barat dan timur. Projek ini dimulai sebagai webcomic untuk maskot karakter toko retail PARK Harajuku yang dibuat oleh Tanaka Mugi. Yang diterbitkan oleh website Crunchyroll, dengan ketua editor dari Crunchyroll News, Patrick Macias, sebagai penulis ceritanya. Animenya ini sendiri juga diproduksi dengan kolaborasi bersama website streaming dari Cina, bilibili.

Dan baru-baru ini diumumkan info lebih akan anime itu melalui blog tumblr PARK Harajuku. Sesuai dengan banyaknya pihak yang bersangkutan, anime ini akan tayang worldwide pada bulan Oktober 2017 alias bagian Fall Season Anime. Studio Shirogumi dan EMT Squared akan menganimasikannya. Selain Luna Haruna, telah diumumkan juga dua seiyuu lagi yang akan mengisi dua protagonis lain.

  • Luna Haruna akan berperan sebagai Sudo Rito
  • Uesaka Sumire akan berperan sebagai Shirako Mari
  • Iwami Manaka akan berperan sebagai Mentsumugi Kotoko

luna haruna

Hmm terlihat menarik nih mina-san.
Tak sabar nih menantikan performance Luna Haruna sebagai Seiyuu 😉