Adaptasi anime yang bercerita tentang seorang pemuda yang tampak tidak memiliki gairah hidup, ‘Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge’ telah menginformasikan jajaran seiyuu nya dengan desain dari para karakter yang akan ada dalam seri adaptasi ini.

Tanaka

  1. Tanaka akan di perankan oleh Kensho Ono
  2. Ohta akan di perankan oleh Yoshimasa Hozoya
  3. Miyano akan di perankan oleh Natsumi Takamori
  4. Shiraishi akan di perankan oleh Kotori Koiwai
  5. Echizen akan di perankan oleh Ayaka Suwa
  6. Rini akan di perankan oleh Aoi Yuuki
  7. Saya akan di perankan oleh Nao Touyama
  8. Shimura akan di perankan oleh Kazuyuki Okitsu
  9. Kato akan di perankan oleh Yuichi Iguchi

Selain itu, website resminya juga sudah menginformasikan staff yang akan terlibat dalam produksi anime Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge ini, diantaranya:

  • Director: Shinya Kawamo
  • Script: Akemi Omode
  • Character Design: Haruko Iizuka
  • Art: Kusanagi
  • Music Composer: Hiromi Mizutani
  • Original Creator: Nozomi Uda
  • Studio: Silver Link
  • Network: Tokyo MX, MBS

Anime Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge ini akan mulai di tayangkan mulai bulan April yang akan datang, tapi pemutaran perdananya sudah bisa jumpai oleh para penonton setia di Shinjuku Piccadily pada tanggal 30 bulan Maret yang akan datang. Diberitahukan juga beberapa seiyuu akan hadir untuk sebuah talk show.

Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge (田中 く ん は い つ も け だ る げ) Adalah seri manga slice of life comedy Jepang yang masih berstatus on-going karya Nozomi Uda. Manga ini diterbitkan oleh Square Enix, dengan serialisasi di website Gangan Online dan baru tiga volume yang sudah dirilis sejauh ini. Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge bercerita tentang kehidupan sehari-hari Tanaka-kun. Sesuai judulnya yang bila diterjemahkan berarti “Tanaka Selalu Lesu”, anime ini akan mengisahkan tentang komedi santai sang tokoh utama Tanaka yang selalu lesu serta Ohta yang tidak bisa meninggalkan dia sendirian. Selalu mengeluh, bersandar pada sikunya, dan mata yang mengantuk. Tanaka-kun adalah anak yang pada dasarnya tidak punya gairah hidup.

Seri ini adalah seri slice of life yang memang gak mainstream menurut saya pribadi. Yah akhir kata, mari kita tunggu saja tanggal mainnya anime Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge ini ?